oleh

Jelang Kedatangan Presiden RI, Lapangan Stadion Mini Turatea Jeneponto Tempat Pendaratan Helikopter

JENEPONTO – Rencana Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden Republik Indonesia Ir H.Jokowi Dodo di wilayah Kabupaten Gowa dalam rangka peresmian bendungan Kareloe Biringbulu Kabupaten Gowa pada hari selasa 23 Nopember Lusa menjadi perhatian utama bagi pemerintah Kab. Jeneponto dan Forkopimda.

Jadwal kedatangan rombongan Presiden RI ke Butta Turatea, Pihak Pemda Jeneponto berkordinasi dengan pihak Tim dari Jakarta, Provinsi Sulsel dan Kabupaten Jeneponto untuk mensterilkan tempat pendaratan Helikopter di lapangan Stadion Mini Turatea.

Hal itu disampaikan oleh Sekertaris Daerah Sekda Jeneponto Dr. Syafruddin Nurdin menyampaikan, kita sudah berkordinasi sama Tim untuk kedatangan Bapak Presiden Republik Indonesia Jokowi Dodo bersama rombongan.

“Alhamdulillah untuk tahap kesiapannya sudah mantap untuk terima kunjungan bapak Presiden RI,” ucap sekda Jeneponto setelah melihat langsung kondisi lapangan stadion mini turatea, kepada awak media, Minggu (21/11/2021).

Untuk mendaratnya Helikopter, pihaknya sudah berkordinasi dengan pihak pasar malam untuk pembokaran sementara tenda yang ada dilapangan distadion mini turatea merupakan lokasi mendaratnya.

“Pasar malam ini setelah kita komunikasikan alhamdulillah mereka menerima siap sementara mengosongan selama tiga hari ini untuk menyambut Presiden,” terangnya.

Dia menambahkan fasilitas pasar malam akan kembali beroperasi setelah kedatangan. Bahkan beroperasinya pun kita tambahkan harinya.

Masih kata sekda, selain peresmian Bendungan Kareloe agenda lain kedatangan Presiden RI itu dijadwalkan penanaman di wilayah kecamatan kelara.

(Firmansyah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed