Daerah

Wabup Takalar Gelar Do’a dan Dzikir Beserta Syukuran Ulang Tahun Kasad

×

Wabup Takalar Gelar Do’a dan Dzikir Beserta Syukuran Ulang Tahun Kasad

Sebarkan artikel ini

TAKALAR – Do’a dan dzikir beserta syukuran untuk bangsa dan negara dirangkaikan untuk Kepala Staff TNI Angkatan Darat (Kasad) Jend. TNI Dudung Abdurachman, S.E, M.M berlangsung di Pondok Pesantren Nurul Asafa, Kecamatan Pattalassang, dan Pesantren Mahyajatul Qurra kabupaten Takalar, Sabtu (20/11/2021) siang.

Doa dan dzikir bersama ini dalam rangka syukuran atas serah terima jabatan yang diterima Jend. TNI Dudung Abdurrachman sebagai Kepala Staff TNI Angkatan Darat sekaligus bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahunnya yang ke-56 tahun.

Click Here

H. Achmad Se’re usai doa dan dzikir bersama menyampaikan bahwa Jend. TNI Dudung Abdurrachman bukan semata sebagai rekan, namun juga sebagai sahabat dan saudara.

“Hari ini Sabtu, bertepatan dengan kenaikan pangkat dan hari ulang tahun bapak Jend. Dudung. Beliau bukan hanya sekedar rekan tapi beliau juga sahabat saya. Mari kita sama-sama mendoakan agar beliau diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT dalam menjalankan tugas, mengabdi bagi bangsa dan negara,” kata Mantan anggota DPR-RI ini.

Doa dan dzikir bersama ini digelar Ba’da Dhuhur di Pondok Pesantren Nurul Asafa, Kecamatan Pattalassang dan juga dilakukan Ba’da Magrib di Pondok Pesantren Mahyajatul Qurra, Kecamatan Polongbangkeng Utara yang dipimpin oleh Ustad Hafid Mustafa.

(Suherman Tangnga/mbak Reni).

 

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d