oleh

Pengurus Karang Taruna Manjangloe Resmi Dilantik, Ketua KT Jeneponto dan Lurah Harapkan Ini

JENEPONTO – Pelantikan Ketua bersama pengurus Karang Taruna (KT) Kelurahan Manjangloe Kecamatan Tamalatea Kabupaten Jeneponto resmi dilantik serta dikukuhkan.

“Pelantikan dilaksanakan disekret KT Manjangloe, Jumat (19/11/2021). Dengan Mengangkat Tema Maju Bersama Menuju Perubahan”.

Ditengah guyuran hujan deras pelantikan berlangsung dengan penuh hikmat. Ketua KT Manjangloe terpilih Arwinto, S.pd Bersama puluhan pengurus dilantik dan dikukuhkan dengan masa periode 2022 – 2024.

Turut dihadiri, KT Kecamatan Tamalatea Arsyad ST, Sekertaris Lurah Manjangloe
Mohammad syahid, Beberapa Pengurus KT Kabupaten Jeneponto, Tokoh Agama dan serta yang hadir.

Dalam sambutannya Ketua Karang Taruna (KT) Kabupaten Jeneponto Mansyur Gau, menyampaikan, bahwa kegiatan pelantikan sekaligus pengukuhan Ketua Karang Taruna KT Kelurahan Manjangloe terpilih bersama pengurus resmi dilantik. Iapun sampaikan terimakasih kepada Lurah Manjangloe memberikan dukungan kepada para Pemuda.

“Kami berharap kepada pengurus Karang Taruna Manjangloe, agar bersinergi dengan pemerintah, karna kenapa kita adalah bagian dari pemerintah,” ucapnya.

Iapun menambahkan, pemerintah sekarang ini fokus pada program nasional percepatan vaksinasi.

“Agar pemuda membantu dalam sosialisasi vaksinasi agar masyarakat ikut vaksin,” harapnya.

Mansur Gau juga sampaikan kepada pemuda pengurus Karang Taruna Manjangloe, bahwa Organisasi Karang Taruna ini merupakan organisasi sosial yang bersentuhan langsung oleh masyarakat, sehingga semua potensi dan sumber daya manusia yang ada disini bisa mensejahterakan masyarakat.

“Kita perlihatkan kepada pemerintah jangan kecewakan, apalagi kalau kita diberikan ruang, yakin dan percaya kita mampu merubah Manjangloe lebih baik lagi dari seluruh aspek bidang,” ungkapnya.

Sedangkan, Lurah Manjangloe Muh. Ilham Lewa, mengucapkan selamat kepada Ketua terpilih karang taruna Manjangloe dan akan dilantik, semoga dengan adanya kepengurusan yang baru dapat lebih bersinergi dengan pemerintah kelurahan. Apalagi saat ini pemerintah fokus dengan program pencegahan covid 19 dengan melakukan vaksinasi ke masyarakat.

“Mudah-mudahan pemuda pengurus Karang Taruna bisa membantu pemerintah dalam hal bersosialisasi, mengedukasi ke warga yang belum vaksin dengan menyampaikan bahwa vaksin itu aman dan halal,” sebutnya.

Olehnya itu kata dia, dengan adanya kaloborasi Pemerintah Kelurahan dengan Karang Taruna capaian vaksinasi khusus di Manjangloe ada peningkatan.

“Sehingga, kami berharap rekan rekan Karang taruna menjadi mesin pengerak untuk bersosialisasi untuk mencapai capaian vaksinasi khusus di Manjangloe ada peningkatan,” harap Muh Ilham itu.

(Firmansyah).

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed