Daerah

Pergantian Kapolda Sulsel, Plt Gubernur Harap Sinergitas Pengamanan Tetap Terjaga

×

Pergantian Kapolda Sulsel, Plt Gubernur Harap Sinergitas Pengamanan Tetap Terjaga

Sebarkan artikel ini

Makassar – Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Irjen Pol Merdisyam yang telah bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dalam menjaga kondisi keamanan di daerah ini.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan bersama warga l, kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Irjen Pol Merdisyam atas segala dedikasi, pengabdian, dan sinergitas selama menjalankan tugas sebagai Kapolda Sulsel,” ucapnya, di Makassar, Selasa (116/11/2021).Malam.

Click Here

Menurutnya, peran Irjen Pol Merdisyam sudah cukup besar dalam membantu Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dalam mengawal keamanan dan ketertiban wilayah, termasuk sudah cukup melebihi panggilan tugasnya sebagai Kapolda dalam membantu penanganan Covid-19.

“Tentu kami bersama masyarakat Sulawesi Selatan mendoakan bapak Irjen Pol Merdisyam tetap menjaga amanah, tetap menjaga pribadi yang santun di tempat yang baru, serta senantiasa mendapat perlindungan dari Allah Subhana Wa Ta’ala,” harapnya.

Sementara untuk pejabat baru Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana, Plt Gubernur mengucapkan selama datang dan selamat bertugas di Sulawesi Selatan. “Harapan kita tentu bapak Irjen Pol Nana Sudjana dapat menjalankan amanah dengan baik untuk menjaga kondisi keamanan di Sulsel tetap kondusif,” tegasnya.

Tidak hanya itu, Andi Sudirman juga meminta kepada Kapolda Sulsel yang baru untuk bisa membangun sinergitas dengan Pemprov Sulsel dan para Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Sulsel, terutama dimasa pandemi yang saat ini masih melanda negeri ini.

(Firmansyah)

 

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d