Advertorial

Ketua DPRD Prov Babel Herman Suhadi: Penyebaran Covid-19 Kian Melandai, Masyarakat Jangan Sampei Lengah

×

Ketua DPRD Prov Babel Herman Suhadi: Penyebaran Covid-19 Kian Melandai, Masyarakat Jangan Sampei Lengah

Sebarkan artikel ini

BANGKA BELITUNG – Kepulauan Bangka Belitung kian melandai, untuk itu, Herman Suhadi, S. Sos Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berharap agar masyarakat jangan sampai lengah.

“Penyebaran COVID semakin landai, jadi masyarakat jangan lengah dengan hal ini. Jadi jangan sampai Nataru menjadi cluster Baru nanti”, jelasnya, di depan ruang Banggar DPRD Babel, senin (15/11/2021).

Click Here

Guna mengantisipasi munculnya cluster baru pada saat libur akhir tahun dan Natal tahun 2021 mendatang, Untuk itu, ia menyarankan, agar kepada seluruh stakeholder, masyarakat dan penyelenggara vaksinasi untuk terus giat melakukan vaksinasi.

“Mari tetap kita genjot vaksinasi ini, vaksinasi kita lakukan, saya yakin penyebaran covid akan semakin terus landai dan berharap nataru itu tidak mempengaruhi ada gelombang baru lagi”, pungkas, Politisi PDI-P ini.

“Ini memerlukan kerjasama yang baik dari seluruh masyarakat dan seluruh stakeholder”, harapnya.

Selain itu, kepada para penyelenggara transportasi udara, transportasi laut, harus benar-benar melakukan pemeriksaan terhadap setiap orang yang melakukan perjalanan keluar-masuk Babel untuk menyertakan hasil vaksinasi dan rapid test antigen, serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

“yang berangkat itu sudah benar-benar divaksin, kedua, saya sangat berharap yang berlaku itu Antigen. Pengawasannya diperketat dan Prokesnya diPerketat, semua nya di perketat sehingga tidak terjadi cluster baru”, tegasnya.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d