Daerah

Srikandi 234SC Regional Lebak Santuni 30 Orang Anak Yatim Piatu 

×

Srikandi 234SC Regional Lebak Santuni 30 Orang Anak Yatim Piatu 

Sebarkan artikel ini

LEBAK –  Komunitas Srikandi 234SC Regional Lebak Santuni Anak Yatim Piatu dan memberikan hiburan badut dan berenang bersama kepada anak anak yatim.

Turut hadir H.Asep Komar  Kepala Dinas Pemuda dan  Olahraga Lebak( Dispora),Aryo Lukito Ketua Komunitas 234SC Regional Lebak ,Anak Anak Yatim Piatu dan seluruh Pengurus Komunitas yang selegarakan di Kolam renang BIM Kp cimesir Pasir ona Kabupaten Lebak.Munggu(14/11/2021).

Click Here

Dalam Sambutannya H.Asep Komar Kadis Dispora Lebak mengatakan,” Terimakasih kepada komunitas 234SC Lebak yang memiliki kepedulian sosial membantu masyarakat kurang mampu yaitu santunan anak yatim piatu.
Walaupun Komunitas ini  masih banyak kekurangan tapi ini kegiatan  sangat luar biasa dari Komunitas 234SC,” katanya.

Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Lebak mengucap kan terimakasih kepada komunitas 234SC yang mau peduli dan mudah mudahan Semua komunitas yang ada di kabupaten Lebak Peduli semua kepada anak anak yatim.

“Semoga ini menjadi inspirasi bagi komunitas komunitas yang lain sehingga kepeduliannya di laksanakan paling tidak memberikan rasa bahagia, menggembirakan anak anak yatim,” ungkapnya.

Sementara itu Aryo Lukito Ketua 234SC Regional Lebak mengatakan,” Hari acara kegiatan santunan anak yatim piatu 30 orang dan terimakasih kepada kadis Dispora Lebak yang sudah ikut berpartisipasi dan dukungannya kepada semua para donatur dan anggota Komunitas 234SC Regional Lebak,” ucap Luki.

Selain Kegiatan sosial setiap hari Jum’at, InsaALLAH kegiatan santunan yatim ini akan berkelanjutan.

Saya berharap kegiatan santunan ini bukan di komunitas 234SC Lebak saja melainkan bisa di laksanakan di komunitas komunitas lain yang ada di kabupaten, bisa menebar kebaikan juga bermanfaat bagi masyarakat.

Untuk anak anak yang hari ini hadir jangan berkecil hati walaupun tidak ada orang tua kita ibu atau pun ayah tetap terus semangat sekolah untuk  meraih cita cita masa depan.

“Semoga santunan ini bermanfaat dan kepada pemerintah Lebak agar dapat terus bersinergi dengan kami dalam sosial,” tutupnya.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d