oleh

Peduli Anak Yatim, Srikandi 234SC Regional Lebak Berikan Santunan 

LEBAK-Komunitas Srikandi 234SC Regional Lebak Santuni Anak Yatim Piatu dan memberikan hiburan badut dan berenang bersama kepada anak anak yatim

Turut hadir H.Asep Komar  Kepala Dinas Pemuda dan  Olahraga Lebak (Dispora), Aryo Lukito Ketua Komunitas 234SC Regional Lebak, anak yatim piatu dan seluruh Pengurus Komunitas yang selenggarakan di Kolam renang BIM Kp cimesir Pasir ona Kabupaten Lebak. Munggu(14/11/2021).

Dalam Sambutannya Kadis Dispora Lebak, H. Asep Komar mengucapkan terima kasih kepada komunitas 234SC Lebak yang memiliki kepedulian sosial membantu masyarakat kurang mampu dengan cara memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Walaupun Komunitas ini masih banyak kekurangan tapi ini kegiatan sangat luar biasa dari Komunitas 234SC, kata H. Asep Komar.

“Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Lebak mengucapkan terima kasih kepada komunitas 234SC yang mau peduli dan mudah mudahan semua komunitas yang ada di Kabupaten Lebak peduli semua kepada anak anak yatim. Semoga ini menjadi inspirasi bagi komunitas yang lain sehingga kepeduliannya di laksanakan paling tidak memberikan rasa bahagia, menggembirakan anak anak yatim,” ucapnya.

Sementara itu Ketua 234SC Regional Lebak, Aryo Lukito mengatakan hari ini acara kegiatan santunan anak yatim piatu sebanyak 30 orang dan terima kasih kepada kadis Dispora Lebak yang sudah ikut berpartisipasi dan dukungannya kepada semua para donatur dan anggota Komunitas 234SC Regional Lebak, ucap Luki.

Selain Kegiatan sosial setiap hari Jum’at, Insyallah kegiatan santunan yatim ini akan berkelanjutan.

“Saya berharap kegiatan santunan ini bukan di komunitas 234SC Lebak saja, melainkan bisa di laksanakan di komunitas lain yang ada di Kabupaten, sehingga bisa menebar kebaikan dan juga bermanfaat bagi masyarakat,”harapnya.

Untuk anak anak yang hadir hari ini, jangan berkecil hati walaupun tidak ada orang tua, kita ibu atau ayah tetap terus semangat sekolah untuk  meraih cita cita masa depan.

“Semoga santunan ini bermanfaat dan kepada pemerintah Lebak agar dapat terus bersinergi dengan kami dalam aksi sosial.” tutupnya.

(Indra)