DaerahUncategorized

Liga 3 Zona Banten, Farmel FC Taklukan Banten Jaya FC 3-1

×

Liga 3 Zona Banten, Farmel FC Taklukan Banten Jaya FC 3-1

Sebarkan artikel ini

CILEGON -Farmel FC kembali meraih hasil positif dengan meraih 3 poin menang melawan Banten Jaya FC dengan skor 3-1 di Stadion Krakatau Steel Cilegon (6/11/2021).

DIjamu Banten Jaya FC di Stadion Krakatau Steel Cilegon, Farmel FC sempat tertinggal terlebih dahulu lewat tendangan bebas jarak jauh yang tidak berhasil di antisipasi penjaga gawang Farmel FC Rafly.

Click Here

Tak butuh lama Farmel FC bisa menyamakan kedudukan melalui proses  tendangan sudut dan sontekan Reno Saputra (nomor Punggung 11),  skor menjadi 1-1 sampai akhir babak pertama, Farmel FC mendominasi  penguasaan bola hingga 60%.

Memasuki babak kedua Farmel FC langsung tampil menekan, peluang demi peluang tercipta tercatat 7 peluang matang tidak berhasil menjadi gol, menit ke 57 Sehabudin (nomor punggung 7) berhasil memanfaatkan kesalahan kiper Banten Jaya FC dan tanpa ampun Sehabudin melakukan tendangan keras ke arah gawang keunggulan 2-1 untuk Farmel FC.

Banten Jaya FC melakukan rotasi beberapa pemain untuk merespon ketertinggalan 1 gol dari Farmel FC, namun Farmel FC tampil kompak dan medominasi permainan, Pelatih Adnan Mahing melakun penyegaran dengan mengganti 2 pemain tengah, dan hasilnya menit ke 87 Farmel FC berhasil mengunci kemenangan lewat gol Sehabudin yang lepas dari jebakan offside pemain belakang Banten Jaya FC.

Amarzukih kapten Farmel FC mengatakan sangat bersyukur atas penampilan teman- temannya tampil sangat baik walaupun cuaca sangat terik dan panas.

“Alhamdulillah 3 poin berhasil kami raih, semoga kami bisa terus bisa positif untuk pertandingan yang akan datang, mohon doanya,”  ujar Amarzukih.

Adnan mahing coach Farmel FC merasa bersyukur dan bangga terhadap anak asuhnya yang berhasil meraih kemenangan.

“Terima kasih tim tampil bagus, cuaca sangat terik dan panas menguras fisik anak-anak, tapi alhamdulillah kami bisa bawa pulang 3 poin” Ujar Adnan Mahing

Farmel FC sendiri sudah melakoni 2 pertandingan Liga 3 zona Banten, Farmel FC vs Bintang Junior 9-0, Banten Jaya FC versus  Farmel FC 1-3.

Pertandingan ketiga akan bertemu Gundala FC pada hari selasa tanggal 10 oktober 2021 di Stadiun Krakatau Steel Cilegon.

(Dra)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d