oleh

HUT Partai Golkar Ke 57, DPD II Jeneponto Gelar Vaksinasi Massal

JENEPONTO – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan mengelar vaksin massal ke masyarakat.

Kegiatan Vaksin massal itu dirangkaikan dalam rangka HUT Partai Golkar Ke – 57 Tahun di Sekertariat DPD II Partai Golkar di jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu, Kamis (4/11/2021).

Pantauan Awak media sekilasindonesia. Id, dilokasi antusias warga menghadiri untuk melakukan vaksinasi.

Nampak juga terlihat semua pengurus Partai ikut pantau warga yang sedang melakukan vaksin ke warga.

Ketua Dewan DPD II Partai Golkar Jeneponto, Iksan Iskandar mengatakan, hari Partai Golkar Jeneponto mengadakan vaksinasi massal kepada warga, ini juga memperingati hari HUT Golkar yang ke 57.

“Oleh karena itu, sekarang kita mengajak semua masyarakat bersama dengan Golkar untuk menyehatkan seluruh masyarakat Indonesia termasuk yang di Jeneponto,” ucap Iksan Iskandar saat memberikan sambutan.

Iapun sampaikan apa yang telah dilaksanakan hari ini dapat membantu program pemerintah dalam hal percepatan pelaksanaan vaksinasi dan ini juga merupakan salah satu agenda yang penting dilaksanakan karna ini Juga merupakan insturksi DPP Partai Golkar.

“Kami sangat berterima kasih apa yang telah dilakukan hari ini, semoga bernilai ibadah yang pastinya ada niat mau memberikan kesehatan ke masyarakat,” jelasnya.

Iksan Iskandar Juga menambahkan untuk pelaksanaan vaksinasi hari ini dapat mencapai target sekitar 1000 ribu orang di vaksin.

“Untuk hari ini hanya sehari. Insya Allah untuk pelaksanaan Muscab di setiap kecamatan kita nantinya juga akan melaksanakan vaksin lagi,” Ungkap Bupati Jeneponto dua periode itu.

Kata Iksan, setelah warga melakukan vaksinasi kami juga memberikan bingkisan sembako dan uang transpor.

Sekedar diketahui, adapun turut terlibat dalam kegiatan vaksin dari Dinas Kesehatan sebagai Vaksinator dan Seluruh sayap pengurus Partai Golkar dan adapun vaksinasi yang digunakan jenis Sinovac.

Turut hadir dalam kegiatan, Ketua Harian DPD II Ikram Ishak Iskandar, Seluruh Anggota DPRD Jeneponto dari Fraksi Golkar, Pengurus DPD II Jeneponto dan serta yang hadir.

(Firmansyah)