oleh

Warga BIP 04 Meriahkan HSN dan Hari Sumpah Pemuda yang ke-93

LEBAK BANTEN-Warga RT 04 Baros indah permai(BIP)Desa Kaduagung Barat Kecamatan Cibadak turut memeriahkan Hari Santri Nasional (HSN) dan Hari Sumpah Pemuda yang ke 93 dengan bermacam Perlombaan anak yang bernuansa Islami dengan tema “santri siaga jiwa raga dan bersatu Bangkit tumbuh,” minggu (30/10/2021)

Acara di adakan di lingkungan RT 04/06 yang di hadiri oleh warga mulai dari RT 01, 02, 03, 04, 05, 06 juga ketua RW. 06.

Ketua pelaksana kegiatan, Subur Permana mengatakan acara ini gagasan dari ibu Situ Idhoh  Mardotillah guru ngaji anak anak BIP memeriahkan HSN dan Hari sumpah pemuda.

“Kami warga RT 04 BIP dengan mengisi acara perlombaan untuk anak anak di lingkungan perum BIP di antara nya lomba cerdas cermat, lomba mewarnai, lomba membaca teks sumpah pemuda, naswiran, dan santunan anak yatim, dan alhamdulillah warga perum BIP sangat antusias hadir untuk meramaikan acara ini,” papar Subur

Menurutnya, kegiatan ini baru tahun ini di laksanakan dan semoga bisa berkelanjutan setiap tahunnya, tujuannya untuk mengingat dan mengenang jasa para ulama dan santri dalam memperjuangkan berdirinya negara NKRI menumbuhkan rasa nasionalisme berahlakul karima sejak usia anak anak dengan wawasan kebhinekaan, terang Subur.

“Kami panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga RT 04 atas gagasan, dukungan dan partisipasinya dan warga yang ada di perum BIP yang sudah meramaikan acara ini juga anak anak yang mau ikut memeriahkan” ucapnya Subur.

Di tempat yang sama ketua RW 06, Irfan mengatakan saya selalu mendukung dan mensuport kegiatan kegiatan yang ada di lingkungan RW 06 apa lagi kegiatan ini sangat baik untuk menjunjung tinggi ke agamaan dan kecerdasan untuk anak anak yang ada di perum BIP. Kata Irfan.

Diketahui bagi para pemenang lomba di berikan Piala, piagam dan juga hadiah. (Dra)

News Feed