oleh

Urai Kemacetan, Polsek Malingping Laksanakan Strong Point di Jalur Pasar Malingping

SEKILASINDONESIA.ID, LEBAK – Demi kelancaran arus lalu lintas dan antisipasi terjadinya kemacetan, anggota Polsek Malingping melakukan kegiatan rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas (strong point).

Seperti halnya pagi ini, Minggu (31/10), nampak personel Polsek Malingping Bripka Thaufik Hidayat sedang melaksanakan strong point mengatur lalu lintas di jalur Pasar Malingping, Desa Malingping Selatan, Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak.

Dikatakan Kapolsek Malingping, Kompol Eko Widodo, Kegiatan strong point di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Malingping dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan antisipasi kemacetan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan juga memberikan pelayanan menuju polri yang Presisi. Dirinya telah memetakan titik-titik yang perlu kehadiran personel untuk melaksanakan giat strong point.

“Kegiatan strong point ini dilaksanakan di lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, pertokoan, juga di titik rawan macet dan rawan lakalantas, serta lokasi persekolahan kegiatan strong point ini sebagai upaya mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat,” terang Eko.

Selain itu, kata Eko, dengan adanya program strong point dapat mengoptimalkan pelayanan polri kepada masyarakat.

“Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya. Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” harap Eko, Kapolsek Malingping.

(Usep).

News Feed