oleh

Serahkan Bantuan kepada Keluarga Korban Kebakaran, Ketua KT: Semoga Ini Dapat Meringankan

JENEPONTO – Karang Taruna (KT) Kabupaten Jeneponto mendatangi lokasi kebakaran di Desa Allu Tarowang, Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Minggu, (31/10/2021).

untuk menyerahkan bantuan.

Kedatangan Ketua dan pengurus Karang Taruna Jeneponto untuk menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi pada Rabu, 27 Oktober 2021 lalu.

Ketua KT Jeneponto Mansyur Gau yang didampingi Wakil Ketua, Bendahara, Sekretaris dan beberapa pengurus Karang Taruna Kabupaten Jeneponto menemui korban untuk menyerahkan bantuan berupa peralatan dan bahan dapur serta air minum.

Mansyur Gau mengatakan, kedatangannya di Desa Allu Tarowang merupakan sesuatu yang telah direncanakan beberapa hari yang lalu pasca terjadinya kebakaran, Rabu, 27 Oktober 2021 yang mengakibatkan 1 unit rumah hangus terbakar dan 2 orang bocah meninggal dunia.

“Kami datang untuk menyerahkan bantuan kepada korban, ini merupakan empati kami pengurus karang taruna terhadap korban kebakaran, bantuan yang kami serahkan itu dari pengurus Karang Taruna Kabupaten Jeneponto,” kata Mansyur.

Mansyur berharap bantuan yang diserahkan itu dapat meringankan beban korban kebakaran di Desa Allu Tarowang.

“Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban yang diderita oleh korban,” harap Mansyur.

Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap keluarga besar Karang Taruna Jeneponto yang tetap tertanam rasa sosialnya untuk membantu masyarakat.

“Terima kasih kepada semua keluarga Karang Taruna yang telah berpartisipasi membantu, dan mendoakan korban kebakaran,” tutup Mansyur.(*)

(Firmansyah)

News Feed