Daerah

Naoemi Octarina Ramah Tamah Bersama Ketua TP PKK Kabupaten dan Kota se Sulsel

×

Naoemi Octarina Ramah Tamah Bersama Ketua TP PKK Kabupaten dan Kota se Sulsel

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR, PEMPROV SULSEL – Pelaksana Tugas Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Naoemi Octarina, melakukan Ramah Tamah dengan Ketua TP PKK Kabupaten dan Kota se Sulsel, di Rumah Jabatan Wakil Gubernur Sulsel, Sabtu malam, 30 Oktober 2021. Ramah tamah tersebut merupakan rangkaian Lomba Masak Berbasis Pangan Lokal Antar Ketua TP PKK Kabupaten Kota se Sulsel, yang akan dilaksanakan di Hotel The Rinra, Minggu,(31/10/2021).

Dalam sambutannya, Naoemi mengucapkan terima kasih kepada PT PLN yang sudah mensupport kegiatan Lomba Masak Berbasis Pangan Lokal tersebut. Ia menyampaikan, para peserta lomba akan memasak dengan menggunakan kompor induksi. Sedangkan bahan yang merupakan pangan lokal, telah disiapkan oleh panitia.

Click Here

“Lomba ini juga akan menghadirkan juri, seorang chef yang cukup terkenal, Chef Razman,” kata Naoemi.

Pada kesempatan tersebut, isteri Andi Sudirman Sulaiman ini juga berpesan agar PKK Kabupaten Kota dalam menjalankan programnya, tidak terlalu mengandalkan dana pemerintah. Tetapi, bisa mencari sponsor dari luar.

Ia berharap, meski pemerintah melakukan refokusing, program PKK bisa tetap berjalan dengan sumber dana dari sponsor. “Kita jangan terpaku pada OPD, karena banyak juga program pemerintah yang harus dilaksanakan,” pesannya.

Naoemi juga mengingatkan agar PKK Kabupaten Kota fokus pada hasil Rakernas. Antara lain, pelestarian lingkungan, pola asuh anak dan remaja, kebut vaksinasi, dan peningkatan ekonomi di masa pandemi.

Sebelum memasuki tahun 2022, ia juga akan melakukan evaluasi dan monitoring terhadap program-program PKK.

“Draft program untuk tahun 2022, masing-masing Pokja sudah bisa disusun perlahan-lahan dari sekarang, agar nanti tidak terburu waktu,” imbuhnya. (*)

(Firmansyah/Rils)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d