Lampung Timur

Dawam Raharjo Bupati Lamtim Hadiri Gowes Fun Bike Aniversary 1 GOSEB di Braja Selebah

×

Dawam Raharjo Bupati Lamtim Hadiri Gowes Fun Bike Aniversary 1 GOSEB di Braja Selebah

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG TIMUR – Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Memberi Sambutan Dalam Acara Gowes Fun Bike Aniversary 1 Gowes Selebah Community (GOSEB) Base Camp Gowes Selebah Community (GOSEB)di Kecamatan Braja Selebah, Minggu (31/10/2021).

Hadir menemani Dawam Rahardjo, Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, Kepala Bagian Organisasi pada Sekretariat Daerah Lampung Timur, Agus Firmansyah Lukman, Camat Braja Selebah, Noviansyah Adzany Akbar, Camat Waway Karya, Ahmad Nauval, Angota DPRD, Imam Zaki dan Antonius, Para Kepala Desa Se Kecamatan Braja Selebah serta Seluruh Komunitas Goweser Lampung Timur.

Click Here

Mengawali sambutannya M. Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Gowes Selebah Community.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan selamat ulang tahun yang pertama untuk GOSEB Braja Selebah mudah – mudahan sukses selalu, saya merasa bangga walaupun dalam kondisi ini kita tetap dapat melakukan kegiatan ini karna dengan kita berolah raga tubuh menjadi sehat serta imun kita pasti kuat sehinggal kebal dari Covid -19”.

Dawam Rahardjo menambahkan ” Dengan adanya kegiatan ini maka dapat menjaga silaturahmi antara Pemerintah Daerah dengan masyrakat sehingga hubungan pemerintah dan masyarakat akan semakin dekat”.

Selanjutnya pada kesempatan yang sama Azwar Hadi menghimbau kepada seluruh masyarakat Lampung Timur untuk tetap menjaga protokol kesehatan karna Lampung Timur belum bebas dari Covid.

” Tidak bosan – bosan saya ingatkan kepada seluruh masyarakat Lampung Timur untuk tetap menjaga protokol kesehatan jangan sesekali mengabaikan protokol kesehatan karna kita belum bebas dari Virus Covid -19 yang melanda dunia”.(Herman)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d