oleh

Tokoh Muda PKB, Ajak Masyarakat Jaga Kedamaian Pilkades Serentak di Kabupaten Serang

SERANG – Menjelang Pilkades serentak se-Kabupaten Serang, tokoh muda PKB Kabupaten Serang Abdul Gofur mengajak kepada seluruh elemen masyarakat terlebih calon kepala desa yang akan bertarung di Pilkades Minggu 31 Oktober 2021 yang diikuti 144 Desa Se-Kabupaten Serang, untuk tetap mengedepankan persatuan dan kesatuan Bangsa dalam mengikuti pesta demokrasi. Ajakan tersebut disampaikan Gofur saat dimintai keterangan diruang kerjanya, Sabtu (30/10/2021).

“Jaga persatuan dan perdamaian, khususnya di dalam desa masing-masing, keluarga mereka.Jangan melakukan provokasi karena perbedaan pilihan. Jangan membuat polemik,” kata Gofur.
Gofur juga mengajak kepada seluruh peserta agar mengikuti Pilkades dengan jujur dalam artian tanpa ada praktek politik uang, intimidasi pada masyarakat dalam memenangkan kompetisi.

“Selain imbauan menjaga persatuan dan no politik uang, Wakil Sekertaris DPW PKB Banten, juga mengajak kepada seluruh yang terlibat pada pelaksanaan Pilkades serentak untuk mewujudkan pilkades yang damai serta tetap mematuhi peotokol kesehatan.

Gofur Juga mengingatkan pada Pemerintah Daerah Kabupaten Serang dari semua tingkatan baik Kabupaten, Kecamatan sampai Desa yang diberi amanah kepanitiaan Pilkades untuk tetap menjaga netralitas menjaga sumpah setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia untuk bekerja berdasarkan Undang-undang untuk menghantarkan pemilihan kepala desa yang melahirkan Kepala Desa pilihan terbaik masyarakat,” pungkas Gofur.

(Bagindo Yakub)

News Feed