oleh

Pemdes Cikoang Salurkan Blt dan Ajak Masyarakat Ikut Vaksinasi 

TAKALAR – Pemerintah Desa Cikoang Kecamatan Mangarabombang kabupaten Takalar Sulawesi Selatan kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap 10.

Penyaluran Blt dana desa tahap 10 kepada masyarakat yang kurang mampu terdampak Pandemi Covid-19 diserahkan langsung oleh Plt Desa Cikoang.

Kegiatan Penyerahan ini berlangsung di aula Kantor Desa Cikoang, dan di hadiri Plt Desa Cikoang, Staf, Bhabinsa, Bhabinkantibmas dan 144 Kepala Keluarga (KK) yang akan menerima bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Anggaran Dana Desa tahun 2021, Desa Cikoang, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar, Sabtu, 30/10/2021.

Pelaksana tugas( Plt) Desa Cikoang Abilwansyah, B. Mengatakan bahwa ,” Penyaluran Blt Dana Desa hari ini yakni bantuan untuk tahap 10, yakni pada bulan ini, Oktober tahun anggaran 2021 dan ada 144 KK masyarakat yang tergolong kurang mampu yang akan menerima Bantuan langsung tunai dari Dana Desa dengan masing-masing menerima uang tunai sebesar 300 ribu Rupiah/KK,” ucap plt Kades Cikoang.

Kades juga menambahkan bahwa sesuai instruksi Bupati Takalar,” Bagi masyarakat penerima bantuan yang belum melakukan Vaksinasi agar di tunda atau di hentikan bantuannya.
Untuk itu mohon maaf bagi warga yang belum di vaksin akan ditunda atau dihentikan bantuan bltnya,” Imbuhnya.

“Untuk itu selaku Kades cikoang mengajak kepada seluruh warga yang belum di vaksin agar bisa segera mendatangi tempat pelayanan vaksin terdekat agar divaksin dan bisa berjalan sesuai apa yang kita semua harapkan ,” tutup Abilwansyah.

Suherman Tangngaji/HSN

News Feed