oleh

Dede Rohana Putra Membuka Rapat Kerja Daerah 1 DPD PAN Kota Cilegon

CILEGON – Ketua Fraksi PAN Provinsi Banten Dede Rohana Putra,SE, MSi membuka Rapat Kerja Daerah 1 DPD PAN Kota Cilegon di Hotel Jayakarta Anyar Kabupaten Serang Banten, Sabtu (30/10/2021).

“Anggota DPRD sekaligus Ketua Fraksi PAN Provinsi Banten Dede Rohana Putra,SE, MSi saat diwawancarai mengatakan bahwa mudah-mudahan Rakerda 1 ini menghasilkan keputusan organisasi yang bisa membangun Cilegon, membangun umat, dan bisa membangun Partai, tidak usah terlalu banyak kegiatan yang penting kegiatan sedikit tapi produktif, berbobot dan menghasilkan.

Dalam kinerja H. Helldy Agustian Walikota Cilegon menurut penilaian Ketua Fraksi PAN Provinsi Banten,” Bagi kita itu sudah bagus dan kita juga tidak boleh cepat puas untuk pembangunan Kota Cilegon,” papar Dede Rohana Putra.

Kemudian H. Helldy Agustian Walikota Cilegon sangat mensuport Rakerda 1 DPD PAN Kota Cilegon, saya sebagai pembina partai tepatnya Walikota Cilegon jika diundang harus siap hadir, karna membangun Cilegon ini tidak bisa partai saya sendiri tapi harus bersama-sama kita bangun.

“Saya berkata bahwa Cilegon ini bukan punya aku, bukan punya kamu tapi punya kita semua dan mari kita bangun rumah kita bersama dan harus kita pelihara, kita jaga agar supaya rumah kita ini nanti kita bisa bersaing dengan rumah-rumah yang lain yang ada di seluruh Indonesia,” harap Walikota Cilegon.

“Ditempat yang sama Ketua DPD PAN Kota Cilegon Alawi Mahmud hari ini merasa senang sekali makan bareng dengan 50 orang anak yatim ditengah-tengah seremonial opening “Rapat Kerja Daerah 1 DPD PAN Kota Cilegon”.

Kemudian sebagaimana saya sampaikan bahwa sejatinya PAN seluruhnya akan menghadapi setidaknya tiga momen politik yaitu Pemilu Legislatif, Pemilu Pilkada dan Pemilu Presiden. Tentunya saya juga harus mengintropeksi diri berkaca dari pengalaman baik Pileg, Pilkada dan yang lain-lainnya.

“Oleh karna itu dengan semangat juang kawan-kawan yang terbangun pada saat ini, saya optimis dalam pemilu legislatif yang akan datang insya Allah mencapai tiga besar, dimana berdasarkan materi yang ada sepertinya saya dan teman-teman terbatas direkomendasikan untuk siap mengikuti “Kontes Pemilu Pilkada,” pungkas Ketua PAN Kota Cilegon.

(Bagindo Yakub)

News Feed