oleh

Antusias Warga Kelurahan Pappa bagi Calon Penerima BPNT Siap Divaksin

TAKALAR – Antusias warga Calon penerima Bantuan penerima non Tunai (BPNT) mendatangi kantor Kelurahan Pappa untuk mendengarkan arahan arahan Lurah dan pendamping dinas sosial Kabupaten Takalar mengenai surat edaran instruksi Bupati Takalar Nomor 01 tahun 2021 tentang sanksi administratif bagi sasaran wajib vaksin di kabupaten Takalar yang tidak mengikuti vaksinasi Covid-19 kepada seluruh kepala dinas, badan/unit kerja dan seluruh camat, lurah dan kepala desa.

Untuk itu Pemerintah Kelurahan Pappa menggelar Pertemuan dengan para warga calon penerima BPNT, Kegiatan berlangsung di kantor Kelurahan Pappa, yang di hadiri Lurah, Pendamping dari Dinas Sosial, Bhabinsa, Bhabinkantibmas, Kepala Lingkungan dan para Calon penerima BPNT se Kelurahan Pappa, Kecamatan Pattalasaang, Kabupaten Takalar, Jum’at, 29/10/2021.

Lurch Pappa, Ibrahim Muchlis. ST mengatakan bahwa tujuan Kegiatan ini tak lain mengingatkan kepada warga untuk mengikuti intruksi surat edaran Bupati Takalar sebelum bantuan penerima non tunai ini di salurkan yakni siap untuk di vaksin.

Selaku Lurah mengajak dengan penuh harapan kepada calon penerima bantuan dan warga Kelurahan pappa pada umumnya, “Ayo mari kita semua mendukung prorgam pemerintah pusat yakni program Vaksinasi agar ketahanan tubuh menjadi kuat dan tidak takut lgi dengan Covid 19 atau Virus Corona,” pungkas Lurah.

Pendamping dinas sosial, Daeng Sila mengatakan bahwa bagi seluruh warga pappa baik menerima bantuan maupun yang belum,” Agar segera ikut dlm program vaksinasi ini karena ketika tidak ikut dalam program ini maka akan bermasalah nantinya segala urusan kantor termasuk bantuan ini. Untuk itu ayo ikut mendukung vaksinasi dengan cara di vaksin dan jangan takut atau menvonis dirinya sendiri bahwa tidak bisa di vaksin dengan alasan sakit karena sebelum di vaksin para dokter akan memeriksa kesehatan bapak/ibu,jadi biarkan tenaga medis yang menentukan,” jelasnya.

Pantauan crew Media Sekilas Indonesia bahwa kelurahan pappa salahsatu wilayah penerima terbanyak di Kecamatan Pattalassang mengenai bantuan BPNT yakni bakal Calon penerima yakni 127 dan bagi Penerima sebanyak 230 warga.

Suherman Tangngaji

News Feed