oleh

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Fakultas Psikologi UNM Mengundang Menpora dan Rektor Unhan sebagai Pembicara

MAKASSAR – Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda, Fakultas Psikologi UNM mengadakan webinar nasional yang akan menghadirkan Menteri Pemuda dan Olahraga Zainuddin Amali dan Rektor Universitas Pertahanan, Amarulla Octavian sebagai pembicara.

Webinar Bela Negara yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 Oktober via zoom ini mengusung tema “Pemuda dan Aktualisasi Pancasila dalam Bela Negara Mewujudkan Kampus Merdeka Indonesia Tangguh”.

Webinar ini ditujukan untuk umum dan mahasiswa, baik bagi mahasiswa UNM maupun mahasiswa di luar UNM.

Sementara selaku tuan rumah, Rektor Universitas Negeri Makassar, Husain Syam direncanakan akan hadir memberi sambutan sekaligus membuka acara. Adapun Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Negeri Makassar, Hasnawi Haris akan hadir sebagai keynote speakers.

Wakil Dekan bidang kemahasiswaan Fakultas Psikologi UNM, Resekiani Mas Bakar selaku penaggungjawab kegiatan mengatakan bahwa dasar pelaksanaan webinar ini bukan hanya sebagai rangkaian peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun ini, tetapi juga menumbuhkan kembali peran pemuda dalam menjaga semangat ke-Indonesiaan di tengah tantangan global yang semakin banyak.

“Kita adakan webinar Bela Negara bukan hanya sebagai rutinitas peringatan Hari Sumpah Pemuda, tetapi menumbuhkan kembali peran pemuda untuk menjaga Indonesia”. Pungkas Resekiani Mas Bakar sebagai penanggungjawab kegiatan.

News Feed