oleh

Pengajian Rutin dan Jum’at Berkah Persit KCK Cab. lIV

LAMPUNG TIMUR – Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang LIV Dim 0429 melaksanakan pengajian rutin tiap bulanan sekaligus memberikan santunan kepada anak Yatim bertempat di Masjid Makodim, Jum’at (29/102021).

Ketua Persit KCK Cab LIV Dim 0429/Lamtim Ny Hj. ST. Hasmah M. Darwis mengatakan kegiatan pengajian rutin tiap bulan ini bertujuan untuk mempertebal dan meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa bagi anggota Persit sekaligus pemberian santunan.

“Sedikit rezeki yang kita berikan kepada anak-anak dari Panti Asuhan Kasih Ibu semoga dapat bermanfaat di tengah pandemi Covid-19 yang sangat berdampak di sektor perekonomian”, ucap Ny. Darwis.

“Kami juga meminta kepada anak-anak dari panti asuhan agar mendo’akan keluarga besar Kodim 0429/Lamtim senantiasa diberikan kesehatan, panjang umur dan di murahkan rezeki. sehingga kedepan bisa terus berbagi”. tandasnya.

Sementara dalam Tausiyahnya, Ustatd Masduki Zain menyampaikan,”beberapa hal yang bisa membuat kita bisa terhindar atau keluar dari setiap masalah diantaranya dengan selalu taat dan bersyukur kepada Allah, Rasul, mendirikan Sholat, tunaikan zakat dan sedekah serta meminta ridho kepada orang tua”.

“Mudah-mudahan acara pengajian rutin dan santunan yang dilakukan oleh Ibu-ibu Persit Kodim 0429/Lamtim hari ini akan di catat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT.” tutupnya.

Adapun 41 Anak penerima santunan berasal dari Panti Asuhan Desa Braja Harjo Sari Kecamatan Braja Selebah 18 Orang dan Panti Asuhan Desa Sukoharjo Kecamatan Sekampung sebanyak 23 orang.(Ril)

News Feed