oleh

Koramil 2302/Bojonegara Mengadakan Vaksinasi Menjemput Bola

SERANG – Koramil 2302/Bojonegara Kodim 0623/Cilegon mengadakan kegiatan vaksinasi dengan cara menjemput bola di Kantor Desa Mangkunegara Kecamatan Bojonegara Kabupaten Serang Banten, Jum’at (29/10/2021).

“Wadanramil 2302/Bojonegara Kapten Cba Khoerudin M memaparkan bahwa vaksinasi pada pagi hari ini di Kantor Desa Mangkunegara yang bekerjasama dengan Puskesmas Bojonegara melaksanakan kegiatan vaksinasi ini kita menjemput bola, dimana selama ini dilaksanakan di PKM atau di Puskesmas, yang kebetulan Desa Mangkunegara akan melaksanakan Pilkades hari minggu tanggal 31 Oktober 2021.

“Adapun sasaran target vaksinasi pada hari ini berjumlah 500 orang dengan jenis vaksin sinovak, dan kita melayani suntik dosis satu dan suntik dosis dua yang memang sudah waktunya serta dengan tetap menggunakan protokol kesehatan,” papar Wadanramil Bojonegara.

“Aslahudin, SIP Pejabat Kepala Desa Mangkunegara mengucapkan terima kasih kepada Koramil Bojonegara dalam hal ini yang sudah membantu kegiatan untuk mendorong vaksinasi bagi masyarakat kami warga Desa Mangkunegara dan pada kegiatan vaksinasi hari ini masyarakat begitu antusias.

Ini sangat kami harapkan karna memang di wilayah Desa Mangkunegara akan mengadakan pesta demokrasi lima tahunan yaitu Pilkades yang akan diselenggarakan pada hari minggu tanggal 31 Oktober 2021 dan ini harus mencapai target vaksinasi,” tandasnya.

(Bagindo Yakub)

News Feed