oleh

Koramil 2301/Cilegon Mengadakan Vaksinasi untuk Membantu Pemerintah

CILEGON – Koramil 2301/Cilegon Kodim 0623/Cilegon mengadakan vaksinasi untuk membantu pemerintah mengadakan vaksinasi yang ke empat kalinya di halaman Koramil Cilegon Kelurahan Ciwedus Kecamatan Cilegon Kota Cilegon Banten, Jum’at (29/10/2021).

“Peltu Sumarno Batituud Koramil 2301/Cilegon mengatakan bahwa Koramil 2301/Cilegon mengadakan vaksinasi bertujuan membantu pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat, adapun target vaksinasi yang diadakan pada hari ini berjumlah 500 orang.

“Adapun pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini untuk yang ke empat kalinya diadakan Koramil 2301/Cilegon, dimana kegiatan vaksinasi ini didukung oleh Puskesmas Cibeber, Puskesmas Cilegon dan Karang Taruna Kecamatan Cilegon,” ucapnya.

“Lanjut Batituud Koramil 2301/Cilegon bahwa selama melaksanakan kegiatan vaksinasi ini yang ke empat kali, Alhamdulillah kendala yang ditakutkan masyarakat tidak ada laporan sama sekali kepada kami, bahkan masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi yang diadakan Koramil 2301/Cilegon.

“Harapan saya dengan diadakan vaksinasi ini masyarakat tidak lagi merasa takut untuk divaksin, karena dengan divaksin tubuh kita jadi sehat dan kuat serta jauh dari virus covid 19 yang selama ini sangat menggangu kesehatan kita,” ungkap Peltu Sumarno.

(Bagindo Yakub)

News Feed