Daerah

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Puan Ter Pendataan Penerimaan Bansos BLT

×

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Puan Ter Pendataan Penerimaan Bansos BLT

Sebarkan artikel ini

CILEGON – Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Kodim 0623/Cilegon giat Kemampuan Teritorial (Puan Ter) pendataan penerima Bansos BLT dan pendataan jumlah UMKM di Kelurahan Rawa Arum Kecamatan Grogol serta Kelurahan Mekarsari Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon Banten, Jum’at (29/10/2021).

“Dengan itu Danramil 2303/Pulomerak menunjuk anggotanya Babinsa Kelurahan Rawa Arum dan Kelurahan Mekarsari untuk giat Kemampuan Teritorial (Puan Ter) pendataan penerima Bansos BLT dan pendataan jumlah UMKM di masing-masing Kelurahan yang sudah dijadwalkan,” terang Mayor Inf Moch Jaini.

Click Here

“Dimana Babinsa Kelurahan Rawa Arum yang ditugaskan lansung Danramil Pulomerak mengatakan dalam melakukan kegiatan Puan Ter bersama Appem dalam pendataan Puldata Ter penerima Bansos BLT,” kata Babinsa Serma Jumadi.

Begitu juga Babinsa Kelurahan Mekarsari yang juga mendapatkan tugas sama dari Danramil Pulomerak juga sama melakukan giat Puan Ter bersama masyarakat dalam rangka Puldata Ter pendataan jumlah pedagang kaki lima (UMKM),” tandas Babinsa Sertu Jarwanto.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d