oleh

Wow’ 1 Unit Mobil Pajero Sport Tahun 2018 di Perumahan Candra Indah Pondok Gede Raib Digasak Maling

SERANG RAYA – Pada hari Kamis tanggal 21 Oktober 2021 jam 4:30 Terjadi pencurian kendaraan Mobil Pajero Sport Tahun 2018 Plat. B 1531 TJQ dan pengancaman dengan senjata tajam kepada korban di Perumahan Candra Indah Pondok Gede Bekasi.

Menurut Kuasa Hukum Panri Situmorang, SH saat diwawancarai di ruang kerja Kantor Lawyer Kota Serang menjelaskan kronologi kejadian pencurian itu dilakukan dengan cara masuk kedalam rumah korban dengan cara mencongkel jendela dan mengambil kunci kendaraan korban dan kunci motor korban.

Melihat dari cctv rumah korban bahwa pelakunya lebih dari 4 orang dan salah satu pelakunya memakai baju Ojek Online, dari kejadi tersebut korban mengalami kerugian ditafsirkan 470 JT dan korban paska kejadian tersebut sudah melaporkan ke pihak kepolisian Polsek Pondok Gede. Kami sebagai rekan sejawat sebagai profesi advokat turut prihatin atas kejadian yang menimpa rekan kami Charles Situmorang.

Dan kami berharap kepada pihak kepolisian Polda metro jaya dan jajarannya Jatarnas baik Resmob Polda metro jaya segera menangkap para pelakunya, dan dihukum sesuai aturan yang berlaku,” pungkas Panri Situmorang. S,H.

(Bagindo Yakub)

News Feed