oleh

Pelaksanaan Vaksinasi Masal Covid -19 di Kolaka Utara di Konjungi Kapolda Irjen Pol Drs Yan Sulta

KOLAKA UTARA – Kunjungan Kapolda Sulawesi Tenggara Irjen Pol. Drs. Yan Sultra I, S.H., di Kabupaten Kolaka Utara dalam rangka pemantauan pelaksanaan Vaksinasi massal covid -19, Kesiapsiagaan bencana berupa gelar peralatan dan perlengkapan siaga bencana dan Penyerahan Aset Pemda Berupa tanah dan bangunan Mako Polres Kolaka Utara, Rabu 27 /10/2021.

Pada pelaksanaan vaksinasi Kapolda menyaksikan masyarakat yang antusias mengikuti vaksinasi dan berharap dukungan ketersedian vaksin karna animo masyarakat Kolaka Utara yang tinggi sekaligus mengharapkan kerjasama antara Pemda dan TNI Polri serta pihak terkait terus ditingkatkan guna menyukseskan program vaksinasi covid-19 di Kolaka Utara.

Pada pemantauan gelar peralatan dan perlengkapan siaga bencana Kapolda memastikan peralatan dan perlengkapan tersedia dan siap jika sewaktu-waktu terjadi bencana ” peralatan dan perlengkapan semua siap jika terjadi bencana tetapi tentu kita semua berharap hal itu tidak terjadi”.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Aset Pemda berupa tanah dan bangunan Kantor Mako Polres oleh Bupati Kolaka Utara Drs. H. Nur Rahman Umar, M.H., dan diterima oleh Kapolda Irjen Pol. Yan Sultra I, S.H.,

Bupati mengatakan penyerahan tanah dan bangunan ini secara hibah bertujuan guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dimana dengan adanya Kantor Polres yang terletak di tengah kota maka masyarakat dapat mengakses dengan mudah dan cepat begitupun sebaliknya polisi dapat dengan cepat dan mudah dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

Penyerahan tersebut disaksikan oleh Kapolres AKBP I Wayan Riko Setiawan, SIK., Wakil Bupati H. Abbas, S.E., Ketua DPRD Buhari, S. Kel., M.M., Dandim 1412 /Kolaka Letkol Inf. Risa Wahyu Pudji Setiawan serta hadirin/undangan. (Rusmail)

News Feed