oleh

Momen Mempererat Silaturahmi, Bupati Jeneponto Hadiri Maulid di Kecamatan Kelara

JENEPONTO – Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar hadiri perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kecamatan Kelara.

Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW itu berlangsung hikmat dengan acara lomba hias bakul di Mesjid Besar kelurahan Tolo Kota. Rabu (27/10/2021).

Kepala wilayah kecamatan camat kelara Nursila, SE, dalam sambutan menyampaikan bahwa perayaan maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan setiap tahunnya dimaksudkan sebagai ajang silaturrahmi masyarakat.

“Selain bukti kecintaan kita kepada Nabi muhammad saw, peringatan maulid ini juga dimaksudkan sebagai ajang silaturrahmi masyarakat kecamatan kelara,” katanya

Ditempatkan yang sama Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar dalam sambutan menyampaikan, apresiasi kepada pemerintah kecamatan dan panitia pelaksana atas inisiatif yang dilakukan.

Ia menilai bahwa acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah momentum untuk mempererat silaturrahmi dan persaudaraan.

“Salah satu akhlak mulia Rasulullah yang harus kita teladani adalah dengan menjaga hubungan silaturrahmi dan persaudaraan,”ujarnya

Pada kesempatan itu, ia menghimbau agar dimasa pandemi masyarakat tidak lalai terhadap protokol kesehatan.

“Selain protokol kesehatan saya berharap masyarakat kecamatan kelara antusias dalam mengikuti vaksinasi yang dilakukan pemerintah, TNI, Polri dan lainnya,” tuturnya.

(Firmansyah)

News Feed