Daerah

Kapolsek Bukit Kemuning AKP Tatang Maulana Tinjau Pemberian Vaksin di Suka Menanti

×

Kapolsek Bukit Kemuning AKP Tatang Maulana Tinjau Pemberian Vaksin di Suka Menanti

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG UTARA – Kapolsek Bukit Kemuning AKP Tatang Maulana SH.S.Ik.,. didampingi Bhabinkamtibmas Bripka M.B Mustopa meninjau proses pemberian vaksin merk AstraZeneca yang berjumlah 30 Vial (300 orang)dan merk Sinovac 10 vial (100 orang) untuk dosis yang ke dua(2)yang diberikan kepada warga masyarakat yang bertempat di Gedung PSHT Desa Suka Menanti,oleh Tim Vaksinator dipimpin langsung kepala UPTD Puskesmas Rawat inap Bukit kemuning dr.Masriyanti.M.Kes,. Kamis 28 Oktober 2021.

Dimulai pukul 08:00 wib yang bertempat di Gedung Balai PSHT, Kepala Desa dan jajaran Pemdes suka menanti bersinergi guna ikut membatu berjalan nya pemberian vaksinasi bagi warga masyarakat.Dalam pantauan awak Media di lokasi bahwa masyarakat sangat antusias berdatangan guna menerima vaksin, terbukti dalam waktu singkat vaksin yang dipersiapkan habis dalam tempo singkat.

Click Here

Pelaksanaan Vaksinasi Polres Lampung Utara yang ditindak lanjuti Polsek Bukit kemuning kali ini merupakan Program Polri rangka percepatan vaksinasi yang menyasar kepada warga masyarakat yang merupakan prioritas penerima vaksin.

Percepatan Vaksinasi Massal merupakan upaya memutus matarantai penyebaran Virus Covid-19 guna membangun Hend Imunity.Warga diharapkan dapat ikut mensosialisasikan kepada warga masyarakat yang lain serta mengajak untuk segera vaksin bagi warga masyarakat Bukit kemuning yang belum menerima Vaksinasi karna Vaksin aman dan baik upaya membangun kekebalan tubuh dari penularan Virus covid-19.(*)

Dalam kesempatan,Kapolsek AKP Tatang Maulana SH.S.Ik meminta kepada Kepala Puskesmas agar selalu memberi informasi terbaru terkait perkembangan vaksinasi dan menghimbau kepada Kepala Desa Suka menanti Suraji dan jajaran Pemdes sekelurahan Bukit kemuning,agar selalu bersinergi berperan aktif guna percepatan vaksinasi,dalam Program penggerakan massa untuk menerima vaksin.
Kapolsek AKP Tatang Maulana SH.S.Ik.,hadir meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi guna memastikan pelaksanaan Vaksinasi terselenggara lancar,aman dan tertib. (Udin)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d