Daerah

Adytiawan Said Pimpin Hanura Bantaeng, Bertekad Tambah Kursi di DPRD

×

Adytiawan Said Pimpin Hanura Bantaeng, Bertekad Tambah Kursi di DPRD

Sebarkan artikel ini

BANTAENG – Adytiawan Said tak henti – hentinya menjadi pusat perhatian di Kabupaten Bantaeng. Pemuda asal kecamatan Bisappu ini telah sukses memimpin Mesran Bantaeng dan AFK Bantaeng.

Pemuda ini juga sering muncul dalam berbagai survei calon pemimpin di Kabupaten Bantaeng. Kali ini dia dipercara oleh DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) untuk memimpin dan membesarkan DPC Partai Hanura Bantaeng.

Click Here

Hari ini, Haji Ady dilantik menjadi Ketua DPC Partai Hanura di Hotel Sutomo, Makassar, Kamis (28/10). Dia menargetkan kursi Hanura di DPRD Bantaeng bertambah.

Bagi Ketua Esport Indonesia (ESI) Bantaeng itu, anak muda sesungguhnya tidak akan pernah meninggalkan diskursus politik, sebab kesadaran politik di level pengetahuan yang sepatutnya dapat menumbuhkan optimisme masa depan bagi partai.

Untuk itu, dia memiliki misi untuk mengkonsolidasikan seluruh kader partai untuk menyusun kembali pengurus partai agar tercipta soliditas diantara kader partai.

“Membangun Partai dengan gaya modern yakni partai yang terbuka, transparan dan dikelola secara partisipatif bersama – sama. Meningkatkan SDM para kader partai melalui kegiatan – kegiatan pelatihan,” katanya.

Selanjutnya, dia siap membantu dan mengakomodir program kerja pemerintah baik pusat maupun daerah. Mengevaluasi kembali semua organisasi sayap partai, agar lebih fokus dalam bekerja dan menyerap aspirasi masyarakat.

“Menjadikan semangat konsolidasi dan kebersamaan dalam memajukan Partai Hanura kedepan dengan mengutamakan semangat kerjasama dan gotong royong. Membentuk dan memberdayakan peran serta anak – anak muda milenial untuk aktif dalam berorganisasi dan komunitas,” katanya.

Pengurus partai yang Adytiawan Said pimpin dipastikan begitu kuat. Seperti Sekretaris, Jabal Arafah yang merupakan mantan kader terbaik PPP. Jabal pernah menjabat PAC PPP Bisappu, Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Bantaeng dan terakhir pernah menjadi Anggota Tim Formatur PPP saat Muscab 2021.

Selanjutnya, Bendahara, Andayani Ibrahim Solthan yang merupakan cucu dari mantan Bupati Bantaeng. Andayani dikenal sebagai perempuan yang sukses dalam pemenangan pada setiap hajatan politik di Bantaeng. Adytiawan Said memastikan para pengurusnya tidak diragukan lagi profesionalisme dan kredibilitasnya. (**)

Ketgam : Sekretaris, Jabal Arafah (kiri), Ketua DPC Hanura Bantaeng, Adytiawan Said (tengah), Bendahara, Andayani (kanan) foto bersama pasca pelantikan di Hotel Sutomo, Makassar. (*)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d