oleh

Terpilih menjadi Kades Mekarjaya, Udi Siap Berkomitmen dengan Visi Misi

LEBAK – Pemilihan Kepala Desa(Pilkades) serentak yang di laksanakan pada tanggal 24 Oktober 2021 salah satunya Desa Mekarjaya Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak,Banten.

Dalam Pilkades Mekarjaya yang unggul dan mendapat suara terbanyak bapak Udi yang terpilih menjadi Kepala Desa(Kades) Mekarjaya.

Saat di wawancara Udi Kades terpilih mengucapkan Kepada Seluruh tim dan simpatisan yang sudah membantu untuk kemenangan dan sekarang tidak ada lagi persaingan sekarang kita adalah semua keluarga dan mari bersama sama memajukan Desa Mekarjaya.ucapnya.(Selasa 26/10/2021).

Lebih Lanjut Udi Menyampaikan,” Saya dari awal sebelumnya juga sudah berkomitmen dengan masyarakat dan para petani untuk menyelesaikan permasalahan  dampak limbah akibat galian C,Makanya saya membuat Visi misi salah satunya Meyelesaikan Masalah Bagi warga yang terdampak limbah galian C dan Alhamdulillah saya di amanahkan kembali menjadi kepala Desa,” jelas Udi.

Sebelumnya kita sudah mengadakan audensi kepada Dinas Lingkungan hidup(DLH) dan DPRD Lebak untuk menyelesaikan masalah limbah galian C yang merusak lahan pertanian warga.

“Saya juga minta doa nya kepada seluruh masyarakat desa Mekarjaya agar saya bisa menjalankan tugas pemerintahan di Desa yang sudah diberikan amanah pada saya menjadi kepala desa dan InsaALLAH saya jug akan memperjuangkan para petani yang lahan pertanian nya terkena dampak Limbah galian C,” tandasnya. (Dra)

 

News Feed