oleh

PWI Takalar Gelar Konferensi untuk Pilih Ketua dan Pengurus Baru

TAKALAR – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Takalar akan menggelar konferensi, pada 03 November 2021, untuk memilih ketua dan pengurus baru.

Guna kelancaran konferensi tersebut, PWI Takalar membentuk kepanitian yang terdiri atas Panitia Pelaksana (Organizing Committee / OC) dan Panitia Pengarah (Steering Committee / SC).

“Kami telah melaksanakan rapat pembentukan panitia Konferensi PWI Kabupaten Takalar, dan dalam rapat diputuskan menunjuk saudara Natsir Tarang sebagai Ketua Panitia Pelaksana, dan saudara Asnawin Aminuddin sebagai Ketua Panitia Pengarah,” kata Ketua PWI Takalar, Maggarisi Saiyye, kepada wartawan seusai memimpin rapat di Sekretariat PWI Kabupaten Takalar, Rabu, 27 Oktober 2021.

Natsir Tarang akan didampingi oleh Jaharuddin Awing sebagai sekretaris dan Supahrin Tiro sebagai bendahara. Rapat yang dipimpin Sekretaris PWI Takalar, Hasdar Sikki, dihadiri para pengurus PWI Takalar, termasuk penasehat.
“Alhamdulillah, dalam rapat beberapa teman langsung menyumbang dana untuk pelaksanaan konferensi,” terangnya.

Untuk itu,” Saya selaku Ketua PWI Takalar mengucapkan terima kasih,” kata Maggarisi yang sudah dua periode menjabat ketua.
Dirinya berharap dukungan dari pengurus dan anggota PWI demi kelancaran pelaksanaan konferensi,” tutup Maggarisi Saiyye,

Suherman Tangngaji

News Feed