oleh

Husnul Khori Unggul Telak Dalam Pemilihan Kepala Desa Sukamekarsari 2021 

LEBAK – Pemilihan Kepala Desa Serentak 2021 dilaksanakan pada Minggu 24 Oktober 2021. Masyarakat menentukan pilihannya untuk memperoleh pemimpin. Ada 4 calon kepala Desa yang ikut berkompetisi yaitu warna hijau nomor 1 saudara Ujang Suhartono warna Merah nomor 2 saudara Hadi Susanto, warna kuning nomor 3 saudara Buang Miftahudin, dan waena biru nomor 4 saudara Husnul Khori akrab dipanggil Ori.

Dalam proses pelaksanaan pemilihan kepala desa Sukamekarasi, bahwa penghitungan suara di mulai pukul 13.00 WIB dan di plenokan di aula kantor Desa Sukamekarsari pukul 19.00 WIB. Ada 8 TPS yang dilaksanakan di Sukamekarsari.

Pada hasil akhir Ujang Suharto memperoleh 596 suara, Hadi Susanto Memperoleh 738 suara, Buang Miftahudin memperoleh 117 suara lalu kemudian suara terbanyak dikuasai Husnul Khori memperoleh 1.824 suara.

Saat diwawancarai oleh media mengatakan bahwa kemenangan ini merupakan kemenangan masyarakat Desa Sukamekarsari yang dipercayakan kepada saya untuk memimpin enam tahun kedepan yakni 2021-2027.

“Alhamdulillah puji syukur saya Kepada Allah SWT, Kepada orang tua, kepada keluarga, saudara Tim Sukses, partisipan, dan seluruh masyarakat Desa Sukamekarsari karena telah mempercayakan saya untuk mengemban amanah sebagai pemimpin di Desa Sukamekarsari, semoga dengan adanya dan usainya pilkades ini, saya harap semua masyarakat Desa Sukamekarsari untuk bersatu, dan jaga Persatuan diantara kita semua, agar masyarakat tidak terpecah belah. Mari kita sama – sama membangun desa dan memperjuangkannya untuk kesejahteraan kita semua,” ujarnya.

Pasca kontestasi Pilkades saat ini, Husnul Khori atau akrab dipanggil Ori akan melakukan rekonsiliasi dan konsolidasi untuk bersama-sama bersinergi dengan para calon yang lainnya agar kedepan membangun desa bersama.

“Desa Sukamekarsari adalah milik kita semua, milik masyarakat desa. Tentunya tidak ada lagi 1, 2, 3 dan 4, itu smeua sudah menjadi satu yaitu ‘Kita’!!
“Maka saya akan merangkul semuanya untuk membangun desa bersama-sama agar lebih baik lagi,” ungkapnya.

Jasmani, yang merupakan warga desa Sukamekarsari mengapresiasi langkah yang akan dilakukan oleh Cakades terpilih yaitu Ori.

“Langkah yang dilakukan oleh Ori merupakan langkah yang sangat tepat. Karena kita semua menjaga kondusifitas dan kebersamaan. Kedewasaan berdemokrasi diperlukan oleh seorang pemimpin terpilih. Merangkul bersama-sama merupakan langkah yang positif,” terangnya.

Jasmani menambahkan agar pasca Pilkades ini, kita semua kembali berutinitas seperti semula. “Ide dan masukan yang sifatnya membangun sangat dibutuhkan untuk kemajuan desa kedepan,” tutupnya.(Dra)

News Feed