oleh

Dandim 0429/Lamtim Ikuti Vicon dalam Rangka Serbuan Vaksinasi Wilayah Kodam II/Swj

LAMPUNG TIMUR – Komandan Kodim (Dandim) 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis didampingi Pasiop Lettu Inf. M. Syadri mengikuti vicon dalam rangka serbuan vaksinasi yang dipimpin langsung Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, Rabu (27/10/2021).

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi menyampaikan apresiasinya atas kerja keras, dan dedikasi kepada seluruh jajaran di lapangan dalam menyukseskan serbuan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kodam II/Swj.

Penanganan Covid-19 di tanah air menunjukkan perkembangan yang sangat baik. Hal ini dilihat dari tingkat penularan Covid-19 yang mengalami penurunan, apabila dibandingkan dengan beberapa waktu sebelumnya.

Meskipun demikian, Pangdam tetap mengingatkan seluruh jajarannya untuk mengantisipasi dan tetap waspada, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan termasuk terus melaksanakan 3T guna mengantisipasi perkembangan Covid-19.

Selanjutnya Pangdam mengharapkan agar seluruh jajaranya selalu mengantisipasi dan mewaspadai perkembangan yang terjadi seperti munculnya varian baru Covid-19.

Terus berkomunikasi, berkoordinasi dan berkolaborasi dengan instansi terkait sehingga waktu yang tersisa ±2 bulan untuk pencapaian target vaksinasi nasional diwilayah Kodam II/Sriwijaya bisa tercapai.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam juga membahas sejumlah kegiatan dalam waktu dekat ini, diantaranya menghadapi libur nasional. Terkait hal itu, Pangdam mengharapkan agar seluruh jajaran selalu mengantisipasi dan mewaspadai perkembangan sehingga tidak terjadi klaster baru paska pelaksanaan libur nasional. (Ril)

News Feed