oleh

Besok, Vaksinasi Dosis 1 di Desa Cilangkahan Targetkan 150 Peserta

SEKILASINDONESIA.ID, LEBAK – Pemerintah Desa (Pemdes) Cilangkahan akan menggelar vaksinasi dosis 1 untuk warga yang akan dilaksanakan Kamis (28/10) mulai pukul 08.00 hingga 12.30 WIB, bertempat di halaman Majlis Ta’lim Kampung Cilangkahan, Desa Cilangkahan, Kecamatan Malingping, Lebak.

Dikatakan Muhtarudin, selaku sekdes Cilangkahan yang saat ini menjabat sebagai Plt. Kepala Desa Cilangkahan, kegiatan ini atas bekerjasama dengan Puskesmas Malingping guna mempercepat target vaksinasi.

“Target vaksinasi buat besok yaitu 150 peserta dan hanya untuk dosis 1, semoga bisa berjalan sesuai target,” kata Muhtar, Rabu, (27/10/2021).

Untuk mencapai target, kata Muhtar, kami pun menginformasikan kepada seluruh warga, baik melalui para RT maupun informasi yang disebar di Grup WhatsApp Desa Cilangkahan.

“Agar warga tidak ketinggalan informasi, dan bisa ikut serta dalam kegiatan ini,” tambahnya.

Muhtar berharap, warga bisa antusias untuk mengikuti vaksinasi tersebut, “Mari kita sama-sama mensukseskan vaksinasi ini, agar Covid-19 bisa benar-benar teratasi, sehingga kita bisa menjalankan aktifitas seperti biasanya, dan dengan vaksinasi ini maka kekebalan tubuh kita akan terjaga,” terangnya.

Tak lupa, Muhtar pun mengajak kepada seluruh warga untuk sama-sama saling mempererat tali silaturahmi dan mengedepankan kekeluargaan.

“Kita tau bahwasannya kita baru saja menuntaskan Pilkades, mari kita bergandengan tangan untuk sama sama demi kemajuan Desa Cilangkahan yang kita cintai,” pungkasnya.

(Usep).

News Feed