Daerah

Babinsa Koramil 2304/Anyar Giat Komsos Bersama Tomas dan Appem

×

Babinsa Koramil 2304/Anyar Giat Komsos Bersama Tomas dan Appem

Sebarkan artikel ini

KABUPATEN SERANG – Babinsa Koramil 2304/Anyar Kodim 0623/Cilegon giat laksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Aparatur Pemerintah (Appem) di Desa Tambang Ayam serta Desa Cikoneng Kecamatan Anyar Kabupaten Serang Banten, Rabu (27/10/2021).

“Danramil 2304/Anyar memberi tugas pada anggotanya Babinsa Desa Tambang Ayam serta Babinsa Desa Cikoneng untuk giat laksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Aparatur Pemerintah (Appem) di dua Desa Kecamatan Anyar,” jelas Kapten Inf Gunadi.

Click Here

“Dimana Babinsa Desa Tambang Ayam yang mendapatkan tugas dari Danramil Anyar menerangkan untuk melaksanakan kegiatan Komsos bersama Tokoh Masyarakat (Tomas) untuk membahas masyarakat agar selalu memakai masker setiap melaksanakan aktivitas sehari-hari,” terang Babinsa Serka Polos.

Begitu juga dengan Babinsa Desa Cikoneng juga sama mendapatkan tugas Danramil Anyar sama melaksanakan Komsos dengan Aparatur Pemerintah (Appem) membahas tentang vaksinasi yang akan diselenggarakan di Kantor Desa Cikoneng,” ujar Babinsa Serda Kamsuri.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d