Daerah

Anggota Koramil 2307/Ciwandan Melakukan Karbak Pemasangan Konblok

×

Anggota Koramil 2307/Ciwandan Melakukan Karbak Pemasangan Konblok

Sebarkan artikel ini

CILEGON – Anggota Koramil 2307/Ciwandan Kodim 0623/Cilegon melakukan rutinitas Karya Bakti (Karbak) penyemprotan cairan disinfektan serta melakukan pemasangan konblok di wilayah Kelurahan Kebonsari Kecamatan Citangkil juga wilayah Kelurahan Kepuh Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon Banten, Rabu (27/10/2021).

“Adapun Danramil 2307/Ciwandan memberi tugas pada anggotanya Serma Heryanto dan Serda Sunardi untuk melakukan rutinitas Karbak penyemprotan cairan disinfektan serta melakukan pemasangan konblok di dua Kelurahan yang sudah ditentukan,” urai Mayor Inf Usman.

Click Here

“Dimana Serma Heryanto yang mendapatkan tugas dari Danramil Ciwandan mengatakan dalam melakukan rutinitas Karbak bersama masyarakat dalam rangka penyemprotan cairan disinfektan di perumahan warga guna antisipasi penyebaran virus covid 19 di wilayah Kelurahan Kebonsari,” ucapnya.

“Demikian juga dengan Serda Sunardi juga sama mendapatkan tugas dari Danramil Ciwandan sama juga untuk melakukan Karbak bersama masyarakat dalam rangka pemasangan konblok di wilayah Kelurahan Kepuh,” paparnya.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d