oleh

Desa Bojongleles Bangun SAB di Lima Titik 

LEBAK – Melalui pola padat karya Desa Bojongleles Kecamatan Cibadak bangun Sarana Air Bersih(SAB) di lima lima titik dengan menggunakan anggaran Dana Desa (DD) tahap tiga Tahun 2021.

Syahudin(Plt) KepalaDesa  Bojong Leles saat di wawancara di ruangkerjanya mengatakan Pembangunan Sarana air bersih sebelumya juga  sudah di Musyawarah Desa(Musdes) dengan masyarakat karna selama ini masyarakat desa Bojong Leles masih membutuhkan sarana air bersih( SAB) untuk kebutuhan sehari hari. Kata Syahudin .Sabtu (23/10/2021)

Syahudin menambahkan ,” Pembanguan SAB dari anggaran Dana Desa (DD) tahap tiga Tahun 2021 dengan anggaran Rp : 82 000.000,- ada di lima titik antara nya di Kampung Pancur dua titik, Kampung Babakan satu titik, Kampung Rancacaruluk satu titik, Kampung Kebon Awi satu titik,”  beber Syahudin.

“Adapun tahap pengerjaannya sudah mencapai 70 persen dan tahap pengerjaan 100 persen , Kendala Pengerjaan cuman di pengeboran saja karna air susah keluar,makanya sampai 16 paralon menggunakan Sibel,” ucapnya.

Inshalloh tidak lama lagi pekerjaan rampung dan kita serahterima kan ke pada masyarakat semoga bermanfaat.
Saya berharap masyarakat bisa merawat dan menjaga dan punya rasa memiliki.

Sementara di tempat yang sama salah seorang warga dimana tempat yang sudah di bangunkan Sarana Air Bersih mengucapkan,” Terimakasih kepada pemerintah pusat dan Pemerintah Desa Bojongleles yang sudah memperhatikan warga untuk pembangunan di kampung kami,” pungkas warga.
(Dra)

News Feed