oleh

Bupati Drs. H. Nur Rahman Lantik Pejabat Administrator Kab, Kolaka Utara

KOLAKA UTARA – Bupati Kolaka Utara Drs. H. Nur Rahman Umar, M.H., melantik pejabat Administrator, Pengawas dan Kepala Sekolah di Lingkup Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara, Senin 25 Oktober 2021.

Bupati mengatakan Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat merupakan salah satu wujud apresiasi atas kinerja yang baik dalam membantu pelaksanaan tugas-tugas pemerintah, pelayananan masyarakat dan percepatan pembangunan di daerah ini.

Promosi dan mutasi jabatan adalah salah satu hal yang menjadi tuntutan organisasi, saya berharap, janganlah mutasi atau alih tugas ini diartikan sebagai sesuatu yang memiliki konotasi negatif, yang dapat mengakibatkan kita terperangkap dalam sikap yang kurang terpuji, tetapi mutasi ini sebagai wahana untuk lebih meningkatkan disiplin dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas yang dipercayakan.

Saya meminta kepada saudara yang dilantik untuk senantiasa meningkatkan pengetahuan dan kompetensi, bekerja cepat, bekerja cerdas, dan ciptakan inovasi dalam menjabarkan kebijakan yang menjadi visi misi Daerah Kolaka Utara yang kita cintai”.

Adapun julamlah Pejabat administrator, pengawas dan kepala sekolah yang dilantik dan disumpah sebanyak 191 orang yg terdiri dari: Eselon 3 sebanyak 22 orang, eselon 4 sebanyak 42 orang dan kepala sekolah sebanyak 127 (30 SMP dan 97 SD). (Rusmail)

News Feed