Daerah

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Giat Komsos Pembahasan Tradisi

×

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Giat Komsos Pembahasan Tradisi

Sebarkan artikel ini

CILEGON – Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Kodim 0623/Cilegon mengadakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) pembahasan tradisi dan pembahasan fungsi koter di Kelurahan Kotabumi serta Kelurahan Ramanuju Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon Banten, Senen (25/10/2021).

“Danramil 2303/Pulomerak memberi tugas pada anggotanya Babinsa Kelurahan Kotabumi juga Babinsa Kelurahan Ramanuju untuk mengadakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) pembahasan tradisi dan pembahasan fungsi koter di wilayah Kelurahan yang sudah dijadwalkan hari ini,” terang Mayor Inf Moch Jaini.

Click Here

“Dimana Babinsa Kelurahan Kotabumi yang mendapatkan tugas dari Danramil Pulomerak menjelaskan untuk melaksanakan kegiatan Komsos bersama aparatur pemerintah tentang pembahasan tradisi dan adat-istiadat yang ada di wilayah Kelurahan Kotabumi,” jelas Babinsa Sertu Gatot S.

“Begitu juga dengan Babinsa Kelurahan Ramanuju juga sama mendapatkan tugas Danramil Pulomerak sama melaksanakan giat Komsos bersama aparatur pemerintah dan masyarakat tentang pembahasan fungsi koter dikewilayahan,” imbuh Babinsa Serda Yusep S.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d