oleh

Wakili Danramil, Babinsa Koramil Purbolinggo Hadiri Acara Anniversary Ke-3 Gomes

LAMPUNG TIMUR –  Babinsa Koramil 429-06/Purbolinggo Kodim 0429/Lamtim Sertu Tarmuji menghadiri acara Anniversary Ke-3 sekaligus pengukuhan Ketua Periode 2021-2023, di balai Desa Tanjung Kesuma, Kecamatan Purbolinggo, Minggu (24/10/2021).

Turut hadir dalam kegiatan, Bupati diwakili Sekertaris Dinas Pariwisata Lampung Timur Muhaimin, Camat Purbolinggo Amir Hamzah, Ketua Gomes Periode 2021-2023 Sumarno beserta pengurus dan Anggota, Ketua Panitia Golden Memory Dr. Rohmanjanah, M.Si, Wakil Ketua I Gede Ketut Selamat, SKM, M.Kes, Kades Tanjung Kesuma Sugianto, HS. beserta perangkat, Bhabinkamtibmas Tanjung Kesuma Bripka Satrio Hadi beserta Anggota Polsek, Tokoh masyarakat dan tamu undangan.

Mengawali sambutan Ketua Golden Memory Periode 2021-2023 Sumarno menyampaikan Gome muncul berawal dari ajang pencarian bakat kemudian dijadikan ajang silaturahmi sekaligus dibentuk untuk melestarikan pecinta tembang kenangan/ lawas.

Pihaknya juga berharap Gomes dapat perhatian dari Pemkab Lamtim. “selanjutnya kami minta saran arahan dan petunjuk kepada Bapak Bupati sehingga kedepan akan lebih eksis dan semangat untuk menghibur masyarakat”, tandasnya.

Sementara sambutan Bupati Lampung Timur yang di bacakan oleh Sekertaris Dinas Pariwisata menyampaikan,” Atas nama pemerintah Kabupaten Lampung Timur kami mengucapkan Selamat Anniversary Ke-3 Gomes Semoga ikatan silaturahmi akan terus terjalin”.

“Salah satu alasan yang membuat lagu kenangan seakan begitu melekat dalam ingatan, adalah rentang waktu hits yang relative lama untuk sebuah lagu. Selain itu, dalam sebuah lagu/tembang kenangan, benar-benar mengutamakan kualitas suara, dan bukan hanya menjual penampilan”.

“Hal itu tentu berbeda dengan lagu-lagu saat sekarang ini, yang maksimal berumur singkat, dan kemudian akan hilang ditelan waktu”, terangnya.

“Saya sangat mendukung dan mengapresiasi, dengan adanya Golden Memory Lampung Timur ini. Tak lupa saya ucapkan selamat kepada pengurus Golden Memories Lampung Timur periode 2021-2023 yang dikukuhkan saat ini. Dengan pengukuhan kepengurusan yang baru ini, semoga dapat meningkatkan kinerja, serta semakin meningkatkan tali silaturahmi diantara para pengurus dan seluruh anggota”.

“Melalui moment yang baik ini pula, saya mengharapkan kepada pengurus dan seluruh anggota Golden Memory Lampung Timur, untuk bergotong-royong dan bekerjasama dengan baik, serta meningkatkan kepedulian terhadap sesama Hal tersebut dapat dilakukan, dengan semakin memperbanyak program dan kegiatan, yang berpihak kepada masyarakat pada umumnya”, pungkas Muhaimin. (Ril)

News Feed