oleh

PUPR dan Direktorat Jenderal Bina Marga, Gelar Pekerjaan Log Sekmen Jalan Nasional Wilayah II Provinsi Lampung

SEKILASINDONESIA.ID, LAMPUNG UTARA – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dan Direktorat Jenderal Bina Marga satuan kerja pelaksana Jalan Nasional Wilayah II Provinsi Lampung log sekmen (PKT) pembangunan dreinase Siring Pasang, Sabtu 24/10/2021.

Ada pun pekerjaan log sekmen di awasi langsung oleh PPK 2.4  provinsi Lampung dan ketua Lembaga KOMDA LP KPK provensi lampung  menegas kan jangan semarangan dan pekerjaan tidak boleh semarangan dan di kerjakan oleh masyarakat setempat dan di bantu oleh tukang yang memang berkompeten dalam melakukan pekerjaan dreinase siring pasang.

Di jelas kan oleh salah satu pengawas lapangan  dan kepala tukang Ludin atau ( TPK) tim pelaksana kerja yaitu jakaria dan  /jek,” Tekhnis kerja di ruas jalan nasional ppk 2,4 ini mas bukan sembarangan kerja jadi harus extra hati-hati dan harus pas dengan ukuran karna ini jalan negara jadi harus rapi dan benar-benar kokoh,” ucap nya.

Menurutnya,” Masyarakat sekitar pun sangat berterima kasih, dengan ada nya draenase Siring Pasang di jalan lintas sumatera di bangun maka tidak ada lobang dan comberan dan air tergenang lagi di jalinsum dan akan mengurangi kecelakaan.
Biasa nya banyak lobang di karnakan tidak ada draenase siring pasang jadi air nya mengendap di tengah jalan setelah di bangun draenase siring pasang air nya jatuh ke siring jadi jalinsum bisa bertahan lama dan tidak akan berlobang lagi, kami merasa senang kalau jalan nya bagus,” pungkas jek, selaku pengawas.

(Jakaria /Tim)

News Feed