oleh

TNI-Polri Terus Sinergi Wujudkan Target Vaksinasi

LAMPUNG TIMUR – Sinergi TNI-Polri dalam rangka pencapaian target vaksinasi terus dilakukan di berbagai daerah terkhusus Kodim 0429/Lamtim melalui Koramil jajaran.

Seperti halnya yang di laksanakan oleh Polsek dan Koramil 429-06/Purbolinggo melaksanakan serbuan vaksinasi sebanyak 1000 dosis jenis Astrazaneca bertempat di balai Desa Taman Fajar, Sabtu (23/10).

Hadir dalam kegiatan, Danramil Purbolinggo diwakili Serma Budi Santoso beserta Anggota, Kapolsek Purbolinggo diwakili Wakapolsek Ipda Sukman beserta Anggota, Kades Taman Fajar Elvan Feri Sasmita, S.Pd, M.M, Vaksinator Puskesmas Purbolinggo Dr. Lina beserta Anggota.

“Saat ini kasus aktif harian telah mengalami penurunan drastis berkat kerja keras dan soliditas penanganan Pandemi virus Covid-19 dari TNI, Polri, Pemda, Dinas kesehatan dan seluruh stakeholder”, ujar Babinsa Serma Budi.

“Sehingga penurunan level dan kelonggaran berbagai aktivitas masyarakat menjadi tantangan dan tugas bersama. Tentunya dengan selalu diingatkan agar masyarakat selalu menegakan aturan prokes secara kuat termasuk mendukung program pemerintah mensukseskan serbuan vaksinasi guna menciptakan herd immunity”, pungkasnya.

Dikesempatan yang sama, Wakapolsek Purbolinggo Ipda Sukman menyampaikan Soliditas dan sinergitas TNI-Polri diharapkan bisa menjadi cerminan bagi masyarakat untuk terus mau membantu Pemerintah menghadapi Pandemi Corona.

“Semoga soliditas dan sinergitas TNI-Polri mendorong dan membuat kita semua terinspirasi
untuk saling bahu-membahu bagaimana bersama memerangi Covid-19 agar cepat berlalu supaya kehidupan kembali normal sehingga kesehatan pulih ekonomi bnagkit”, jelasnya. (Jainur)

News Feed