oleh

Peringati Hari Santri di Kolaka Utara, Bupati Drs. H. Nur Rahman Umar Bacakan Sambutan MA RI

KOLAKA UTARA – Upacara Peringatan Hari Santri dilaksanakan pada hari jumat 22 Oktober 2021 yang berlangsung dihalaman Kantor Kementrian Agama Kolaka Utara.

Peringatan hari santri 2021 mengusung tema “Santri Siaga Jiwa Raga” dan Bupati Kolaka Utara Drs. H. Nur Rahman Umar, M.H., selaku Irup membacakan sambutan seragam Menteri Agama Republik Indonesia.

Pada sesi wawancara Drs. H. Nur Rahman Umar, M.H., mengharapkan agar santri tetap menjaga Negara Kesatuan dan bersama-sama mengantisipasi aliran-aliran sesat dan radikalisme karena hal itu bukan saja tanggung jawab Pemerintah tetapi juga merupakan tanggung jawab teman-teman /adik-adik santri sekiranya ambil peran mengantisipasinya demi menjaga NKRI.

Beliau juga menyampaikan bahwa Selama ini Pemda selalu mengalokasikan APBD guna membantu terkait fasilitas dan kegiatan-kegiatan yang dibutuhkan oleh Pesantren yang ada di Kolaka Utara melalui Dinas terkait.

Hadir mengikuti jalannya upacara Wakil Bupati H. Abbas, S.E., Kepala Kemenag H. Muhammad Kadir Azis Al-Yafie, S.Ag.,M.E.I., Forkopimda, Wakil Ketua DPRD bersama anggota, Kepala OPD dan Undangan. (Rus)

News Feed