oleh

Koramil 2302/Bojonegara Lakukan Vaksinasi 

CILEGON– Koramil 2302/Bojonegara Kodim 0623/Cilegon melakukan kegiatan vaksinasi hari ini diikuti sebanyak 350 orang untuk masyarakat Desa Kertasana, di Kantor Desa Kertasana, Kecamatan Bojonegara, Kabupaten Serang Banten, Sabtu (23/10/2021).

“Pelda Syamsuddin Sunu Batituud Koramil 2302/Bojonegara mengutarakan bahwa ini adalah dalam rangka vaksinasi yang dilaksanakan di Desa Kartasana dengan jumlah 350 orang, karna ini sudah menjadi sasaran yang harus dilaksanakan perintah dari pimpinan, bahkan dalam satu minggu 3X dilaksanakan agar ini bisa mencapai target.

Adapun untuk mengenai masalah kendala masyarakat Alhamdulillah belum ada karna kita sudah mengantisipasi sebelumnya yang akan terjadi, dan masyarakat juga begitu antusias dengan adanya vaksinasi karna sudah melihat apa resikonya dan apa positifnya untuk mengikuti vaksinasi,” tutur Batituud Koramil Bojonegara.

 

Selanjutnya dalam pelaksanaan vaksinasi ini untuk wilayah Desa Kertasana adalah vaksinasi gabungan antara vaksin pertama dan vaksi kedua, dimana untuk hari ini kami menyediakan 350 kuota dan ini sudah ditentukan oleh pimpinan.

Harapan kami dengan adanya antusias masyarakat dalam melaksanakan vaksinasi ini untuk bisa memutuskan rantai virus covid 19, jadi jangan takut untuk di vaksin, karna vaksin ini bisa membuat kekebalan dalam tubuh kita dari virus covid 19 ini,” ungkap Pelda Syamsuddin Sunu.

(Bagindo Yakub)

News Feed