Daerah

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Buka Musyawarah Daerah Korps Alumni HMI (KAHMI) Kota Pangkalpinang

×

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Buka Musyawarah Daerah Korps Alumni HMI (KAHMI) Kota Pangkalpinang

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG – Asisten Perekonomian dan Pembangunan hadir dan sekaligus buka Musyawarah Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Pangkalpinang dengan tema “Tekun Bertumbuh Lincah Berjejaring” di Cordella Hotel, Sabtu, (23/10/2021).

Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Suryo Kusbandoro mengatakan bahwa KAHMI ini organisasi yang besar, karena anggotanya banyak orang-orang hebat.

Click Here

“Semoga acara ini menjadi ajang silahturahmi dalam rangka untuk menjalin dan menjaga kerukunan serta kebersamaan para Alumni, yang kedua sebagai ajang untuk perkuat konsolidasi ke dalam, dengan acara ini pemerintah kota memberikan aspresiasi yang positif dan dukungan terhadap musda KAHMI di kota Pangkalpinang,” ungkap Suryo.

Suryo juga menambahkan bahwa harapan dari pemkot tentunya kedepan KAHMI dapat bersinergi dengan kota Pangkalpinang, dan juga mengharapkan adanya kritik-kritik yang membangun, dan kontrol daripada KAHMI untuk Pemerintah Kota Pangkalpinang
Kami minta juga terhadap KAHMI membantu dalam percepatan vaksinasi yang saat ini sudah 76% dari target dalam mencapai Herd Imunity sehingga KAHMI diminta ikut mensosialisasikan pada masyarakat, yang kedua tentu dapat memberikan kontribusi positif ke daerah, dan yang ketiga tentunya mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Harapan dari pemerintah kota Pangkalpinang tersebut bahwa harapan tadinya dapat dijalankan KAHMI dan juga selamat untuk menjalankan musyawarah yang nantinya menghasilkan program kerja yang baik dan pemimpin yang semakin lebih baik.
Dengan mengucapkan Bismillaahirrohmaanirrohiim, Musyawarah Daerah KAHMI Kota Pangkalpinang tahun 2021, secara resmi dibuka,” tutup Suryo.

Koordinator Presidium Majelis Daerah KAHMI Kota Pangkalpinang Basit Cinda Sucipto sampaikan bahwa 21 tahun lalu saat dirinya jadi mahasiswa di UI depok, dirinya dijebak senior untuk mengikuti sebuah agenda kegiatan yang ternyata itu ialah organisasi HMI dan tidak menyangka sesuatu yang saya ikuti bisa mengantar saya memiliki jaringan yang luar biasa dari atas sampai ke bawah tinggal bisa atau tidak kita mengaksesnya.

“HMI bagi saya bukan hanya menghidupi otak dan mental saya juga raga dan hidup saya dan percayalah kalau berorganisasi dengan tulus dan ikuti proses dinamikanya maka nanti akan merasakan manfaatnya dimana HMI berdiri 1.5 tahun setelah Indonesia merdeka dimana semua senior sudah masuk di dalamnya,” ungkap Basit.

Dirinya juga berpesan untuk mempersiapkan leadership kita ,financial kita maka jalin dengan jaringan kita, maka kita siapkan dibidang masing masing baik di politik, profesional dan lainnya, maka persiapkan.

“Mari kita selalu aktif dalam menemukan gagasan baru dan selalu ingat apa yang kita dapat selalu ada bagian orang lain dan bagaimana kita bisa melakukan kebijakan yang baik kalau kita tidak masuk dalam politik,” papar Basit.

Caption: Asisten Perekonomian dan Pembangunan hadir dan sekaligus buka Musyawarah Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Pangkalpinang dengan tema “Tekun Bertumbuh Lincah Berjejaring” di Cordella Hotel, (23/10/2021). (Reza)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d