oleh

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H / 2021 M Digelar Kodim 0429/Lamtim

LAMPUNG TIMUR – Kodim 0429/Lamtim peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H / 2021 yang dilaksanakan di Masjid Makodim, Jl. Soekarno-Hatta, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Jum’at (22/10/2021).

Hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Komandan Kodim 0429/Lamtim, Letkol Kav. Muhammad Darwis, Kasdim, Perwira staf dan Danramil serta perwakilan Anggota Koramil.

Dandim menyampaikan, semoga dengan tema, “Melalui Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M, Mari Kita Tingkatkan Keteladanan dan Etos Kerja Personel TNI, Guna Mendukung Keberhasilan Tugas Pokok TNI di Tengah Pandemi Covid-19″ kita bisa benar-benar bisa mengimplementasikanya di lapangan”, ujar Dandim.

Dandim juga mengajak kepada seluruh anggota Kodim 0429/Lamtim baik militer maupun PNS, agar dalam pelaksanaan tugas-tugas dapat berjalan dengan baik dan amanah serta perlu kita ikuti nilai-nilai luhur Nabi Muhammad SAW agar berkah dan bermanfaat.

“Agar selalu mendapat berkah dan bermanfaat, dalam melaksanakan tugas sehari-hari hendaknya kita selalu mempedomani baik prilaku maupun sifat Rasulullah SAW”, tandasnya.

Sementara Ustad Masduki selaku penceramah menyampaikan, dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dilaksanakan salah satunya bertujuan untuk lebih meningkatkan dan memantapkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Dengan meneladani akhlak kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW umumnya kepada TNI khususnya anggota Kodim Lampung Timur diharapkan dapat mengimplementasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari apalagi dihadapkan dengan situasi pandemi seperti sekarang ini”.

“Dengan senantiasa menjalankan semua perintah dan menjauhi larangan Allah SWT serta mengikuti Sunnah Nabi Muhammad SAW. Semoga kita tidak hanya akan selamat dari perkara-perkara yang dikhawatirkan, tetapi mendapatkan pahala yang lebih besar”, tutup Masduki. (Jainur/Hemaan/ Sarbini)

News Feed