oleh

Sekda Kota Pangkalpinang Pimpin Rapat Bahas Rencana Kegiatan “Gowes Tour The Bangka”

PANGKALPINANG – Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang hadir dan pimpin rapat bahas rencana kegiatan “Gowes Tour the Bangka” di Ruang Rapat Tengah Lantai 2 Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Kamis, (21/10/2021).

Rapat diikuti Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, BPBD, Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi, Dinas Pendidikan dan Olahraga, Dinas Pariwisata serta PT Timah.

Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam menuturkan bahwa kegiatan ini harus dilaksanakan sungguh, kita akan sukseskan acara ini.

“Silahkan berhubungan langsung dengan Asisten II karena sesuai dengan bidangnya, Kepala dispora nanti silahkan berembuk, dan juga bersama ISSI (Ikatan Sepeda Sport Indonesia), termasuk terkait pembentukan kepanitiaan”, ucap Radmida.

Sementara itu dirinya juga menerangkan bahwa pemkot Pangkalpinang tidak memiliki anggaran terkait kegiatan ini tetapi sponsorship dari Timah.

“Tentu pemkot akan support kegiatan ini, seperti urusan perizinan dan sebagainya untuk mensukseskan kegiatan Gowes Tour the Bangka Ini, dampak dari kegiatan ini sangat banyak terutama seperti wisatawan, UMKM,” tuturnya.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Suryo Kusbandoro mengatakan bahwa acara ini diharapakan mampu menjadi daya tarik wisata, nanti juga bisa dibuatkan pameran di Alun Alun Taman Merdeka, acara pelepasan itu di Alun Alun Taman Merdeka, dan kita bisa manfaatkan acara pelepasan tersebut.

Diharapkan nantinya hadir seperti galeri UMKM yang pastinya berdampak baik bagi UMKM yang ada di Pangkalpinang. Pelaksanaan acaea ini akan dilaksanakan di pertengahan Desember,” ungkap Suryo.

Caption: Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida pimpin rapat bahas rencana kegiatan “Gowes Tour the Bangka” di Ruang Rapat Tengah Lantai 2 Kantor Wali Kota Pangkalpinang, (21/10/2021). (REZA)

News Feed