oleh

Wisuda D3 Poltekkes 2021 Pangkalpinang Dihadiri Plt Asisten 1 Syahrial

PANGKALPINANG – Plt Asisten 1 Pemerintah Kota Pangkalpinang Syahrial menghadiri acara Wisuda Diploma Tiga Poltakkes Kementerian Kesehatan Pangkalpinang Tahun 2021 mewisuda sebanyak 153 Wisudawan yang bertempat di Grand Ballroom Hotel Soll Marina Bangka pada Sabtu (19/10/2021).

Tampak hadir di acara tersebut Gubernur Kepulauan Bangka Belitung yang di wakili Kepala Dinas Kesehatan dr. H. ANDRI NURTITO, MARS, Kepala PPSDM/Yang di wakili, Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Kota Pangkalpinang, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kepala BKKBN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Para Direktur Rumah Sakit di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Direktur Universitas Bangka Belitung, para Direktur Insitistusi Kesehatan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dalam sambutanya Plt Asisten 1 Shahrial mengucapkan selamat atas gelar yang telah di tempuh selama 3 tahun dengan banyak rintangan yang menghadang.

ia juga mengatakan khususnya di Kota Pangkalpinang sangat memerlukan tenaga Nakkes dalam membangun Kota Pangkalpinang dengan memberikan pelayanan kesehatan terbaik di Bangka Belitung.

“saya mengucapkan selamat kepada wisudawan yang telah di sumpah.”ujarnya

“bahwa dalam membangun kota Pangkalpinang membutuhkan tenaga nakkes.”katanya

ia juga menjelaskan dunia kesehatan dan dunia pendidikan sangat lah perlu di perjuangkan untuk menunjang masa depan yang cerah terkhususnya di Kota Pangkalpinang.

“karna nakkes dan guru ini merupakan urusan wajib yang harus di kerjakan oleh pemerintah-pemerintah daerah ini, khususnya pemerintah kota Pangkalpinang”tungkasnya

News Feed