Daerah

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak  Karbak Membantu Pengecoran

×

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak  Karbak Membantu Pengecoran

Sebarkan artikel ini

CILEGON– Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Kodim 0623/Cilegon giat kegiatan Karya Bakti (Karbak) membantu pengecoran serta pemasangan paving blok di wilayah Kelurahan Grogol Kecamatan Grogol serta wilayah Kelurahan Purwakarta, Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon Banten, Rabu (20/10/2021).

“Adapun Danramil 2303/Pulomerak memberi tugas pada anggotanya Babinsa Kelurahan Grogol dan Babinsa Kelurahan Purwakarta giat kegiatan Karbak membantu pengecoran dan pemasangan paving blok di masing-masing wilayah Kelurahan,” urai Mayor Inf Moch Jaini.

Click Here

“Dimana Babinsa Kelurahan Purwakarta yang mendapatkan tugas dari Danramil Pulomerak mengatakan dalam melaksanakan giat kegiatan Karbak bersama masyarakat dalam rangka membantu pemasangan paving blok di wilayah Kelurahan Purwakarta,” kata Babinsa Sertu Syarif H.

“Demikian juga dengan Babinsa Kelurahan Grogol juga sama mendapatkan tugas dari Danramil Pulomerak sama juga laksanakan giat kegiatan Karbak bersama masyarakat dalam rangka membantu pengecoran di wilayah Kelurahan Grogol,” Serda Junaedi.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d