DaerahHuKrim

Wujud Keperdulian Masyarakat, Kapolres Lampura Kunjungi Korban Curas

×

Wujud Keperdulian Masyarakat, Kapolres Lampura Kunjungi Korban Curas

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG UTARA – Sebagai wujud kepeduliannya kepada masyarakat, Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, S.H., S.I.K., M.I.K. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Utara Ny. Diana Kurniawan Ismail kunjungi korban Curas Hermawati (51) dan anaknya Sahma Julita (16) di Rs. Handayani Kotabumi, Senin (18/10/2021).

Pada kesempatan itu Kapolres Lampung Utara dan Ny Diana Kurniawan sekaligus memberikan tali asih kepada korban

Click Here

Keduanya merupakan korban curas dan mengalami luka akibat benda tajam yang terjadi di Dusun Talang Kepayag Desa Pengaringan Kecamatan Abung Barat pada hari Selasa 12 Oktober 2021 beberapa hari yang lalu

Kapolres AKBP Kurniawan mengatakan, kegiatan mengunjungi dan pemberian tali asih kepada korban ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kita, mudah-mudahan cukup dapat untuk membantu meringankan beban korban dan keluarga “ujarnya

Kepada korban Kapolres mengatakan agar bersabar, tawakal dan tetap semangat, untuk para pelaku sekarang sudah diamankan oleh pihak Polres Lampung Utara.

Kita akan terus memberantas para pelaku kejahatan yang akan mengganggu kamtibmas di wilayah hukum Polres Lampung Utara,” tegas AKBP Kurniawan Ismail.

Terpisah, korban Hermawati atas nama keluarga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lampung Utara beserta istri dan jajaranya yang telah datang langsung mengujungi dan telah menanggapi laporan dengan cepat serta juga telah memberikan bantuan kepada kami”ungkapnya ( Udin )

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d