DaerahKesehatan

Warga Antusias dan Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi oleh Polsek Malingping

×

Warga Antusias dan Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi oleh Polsek Malingping

Sebarkan artikel ini

SEKILASINDONESIA.ID, LEBAK – Sebagai bentuk konsistensi untuk mendukung program pemerintah dan dalam upaya memberikan pelayanan terhadap warga, Polsek Malingping Polres Lebak kembali malaksanakan vaksinasi masal.

Gerai vaksinasi yang dilaksanakan di kantor Mapolsek Malingping, disediakan untuk masyarakat umum dosis I dan dosis II.

Click Here

Gerai vaksinasi di pimpin langsung Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E.,M.H dengan melibatkan 4 orang vaksinator dari Puskesmas Malingping dan 2 orang relawan.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K., M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E., M.H mengatakan, “Alhamdulilah hari ini masyarakat telah mengikuti vaksinasi massal yang di selenggarakan Polsek Malingping,” ujarnya.

“Kami dari pihak kepolisian siap melayani masyarakat yang akan divaksin, kita terus mengejar target agar capaian vaksinasi sesuai dengan harapan,” terang Eko, Kapolsek Malingping.

Eko berharap, masyarakat bisa memanfaatkan program vaksinasi massal tersebut, “Ayo manfaatkan vaksinasi ini, karena dengan divaksin akan menjaga kekebalan imun tubuh kita, sehingga diharapkan kita bisa terhindar dari Covid-19,” harapnya.

Pada kesempatan itu, Eko mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terus bersinergi untuk sama – sama menggelar vaksinasi.

“Terima kasih untuk pihak puskesmas yang selalu bersinergi dengan kami dalam menggelar kegiatan vaksinasi massal,” terangnya.

Disamping itu, salah satu warga Desa Bolang Kecamatan Malingping, Iman, mengatakan dirinya telah mengikuti vaksinasi tahap II .

“Alhamdulilah hari ini (19/10) saya telah divaksin tahap II, saya ucapkan terimakasih kepada pihak Polsek Malingping dan vaksinator yang sudah memfasilitasi masyarakat untuk mendapatkan vaksin, bagi yang belum d vaksin ga usah takut di vaksin karena untuk kesehatan kita bersama,” tutur iman.

(Usep).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d